Dukungan Luar Biasa! Ibu-Ibu Sangkub Berkomitmen Menangkan Sirajudin-Aditya di Pilkada Bolmut 2024

Dalam rangkaian kunjungan politik yang semakin mempererat hubungan dengan masyarakat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena dan Aditya Pontoh (SIAP), kembali disambut meriah di Kecamatan Sangkub. Kehadiran mereka tak hanya disambut dengan ramah, namun juga dipenuhi dengan semangat dari para ibu-ibu setempat yang menyatakan dukungan penuh, Rabu 25 September 2024.

Sirajudin dan Aditya berinteraksi akrab dengan masyarakat di lokasi kegiatan, yang diselingi oleh suasana kebersamaan saat ibu-ibu terlibat dalam acara masak bersama. Dengan tangan yang penuh semangat, para ibu-ibu memberikan salam persatuan tiga jari, sebuah simbol dukungan yang semakin menguatkan pasangan calon ini dalam Pilkada Bolmut 2024 mendatang.

Tak hanya sekadar salam persatuan, momen tersebut semakin mengharukan ketika di atas meja tempat mereka berkumpul, para ibu-ibu secara kompak berkomitmen untuk memenangkan pasangan SJL-MAP. Seruan “Di atas meja ini, kami siap menangkan SJL-MAP!” bergema dengan penuh keyakinan dan semangat perjuangan, menunjukkan bahwa dukungan untuk Sirajudin dan Aditya tak main-main.

“Ini bukti nyata bahwa masyarakat Sangkub, khususnya ibu-ibu, ingin perubahan positif di Bolmut. Kami terharu dan sangat menghargai komitmen ini, dan kami siap bekerja keras untuk mewujudkan harapan mereka,” ujar Sirajudin dengan penuh rasa syukur.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian safari politik pasangan SJL-MAP dalam menjalin komunikasi langsung dengan berbagai elemen masyarakat di Sangkub, guna memastikan visi dan misi mereka tersampaikan dengan baik.

Selain itu, menjadi sinyal kuat bahwa pasangan Sirajudin-Aditya mendapatkan dukungan yang semakin solid dari masyarakat berbagai kalangan, terutama para ibu-ibu yang siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan mereka di Pilkada Bolmut 2024.

Dengan komitmen dan dukungan dari masyarakat akar rumput, pasangan SJL-MAP optimis akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Bolmut ke depan.

Exit mobile version