Duo Muda Sirajudin-Aditya, Simbol Asa dengan Nomor Urut 3 di Pilkada Bolmut

Pada Senin, 23 September 2024, di Lapangan Kembar Boroko, Kecamatan Kaidipang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena dan Aditya Pontoh, berhasil mendapatkan nomor urut tiga dalam pengundian untuk Pilkada. Sirajudin Lasena, yang pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolmut, menginterpretasikan nomor urut mereka sebagai simbol dari tiga prinsip penting: doa, ikhtiar, dan takdir Allah SWT.

“Ketiga hal ini adalah kunci universal untuk mencapai kesuksesan,” ucap Sirajudin dengan penuh keyakinan. Ia percaya bahwa takdir akan mendukung mereka dengan nomor urut tiga ini.

Dalam pidato lebih lanjut, Sirajudin menekankan bahwa posisi seorang pejabat hanyalah sebagai pelayan masyarakat, yang harus memastikan kesejahteraan bersama tanpa membedakan latar belakang individu. “Kesejahteraan harus dinikmati oleh seluruh rakyat Bolmut, bukan hanya oleh segelintir orang,” tegasnya.

Sementara itu, Aditya Pontoh menyoroti keunikan pasangan mereka yang mewakili kaum muda, berbeda dari pasangan calon lain yang mungkin mencakup tokoh perempuan. Mengutip kata-kata Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno, Aditya menyatakan, “Beri kami 10 pemuda, maka akan ku guncangkan dunia ini,” menunjukkan semangat juangnya untuk memenangkan Pilkada Bolmut bersama Sirajudin.

Aditya juga berjanji bahwa tidak akan ada pembatasan atau pemisahan antar wilayah di Bolmut, dari Sangkub hingga Pinogaluman, semua adalah bagian dari wilayah yang akan mereka perjuangkan secara bersama-sama jika diberi amanah.

Exit mobile version