BOLA

Manchester City vs Liverpool: Satu Tim Dikenal Dengan Pelanggaran Spektakulernya

Waktu.news | Kedua tim ini merupakan tim yang terbaik di liga Inggris selama beberapa tahun terakhir dan dipertemukan Kembali dalam perebutan gelar musim ini juga. Saat ini, The Reds berada di puncak klasemen, sementara The Citizens tertinggal lima poin.

Tapi, perlu dicatat meskipun mereka tertinggal, pasukan Pep Guardiola memiliki satu pertandingan yang sudah dikantongi. Kemungkinan pertandingan ini bisa mengatur irama untuk perebutan mahkota EPL di fase pertama musim ini. Pemenang akhir pekan ini pasti akan memiliki momentum untuk maju.Premier League

Jadwal siaran langsung liga inggris Manchester City vs Liverpool akan berlangsung dini hari senin (09/22/2020) di Stadion City of Manchester di Manchester, Inggris, sekarang bernama Etihad stadion.

Diketahui, salah satu dari tim ini dikenal karena pelanggaran mereka yang spektakuler, dan mayoritas pertemuan head to head memiliki banyak gol.

Nantikan film thriller dengan skor tinggi hari senin di Stadion Etihad.

Manchester City vs Liverpool: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, The Citizens mencatatkan kemenangan 4-0.

Sembilan dari sepuluh pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol.

12 dari 14 pertandingan sebelumnya di stadion ini juga memiliki tiga gol.

Pasukan Jurgen Klopp terakhir kali mencatatkan kemenangan liga di stadion ini pada tahun 2015.

Prediksi Manchester City vs Liverpool

Pasukan Guardiola mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United. Sementara itu, The Reds mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang sendiri pada pertandingan pekan lalu melawan West Ham.

The Citizens telah memenangkan lima dari enam pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak tiga gol dalam dari lima pertandingan terakhir mereka. Di kendang sendiri, mereka telah memenangkan 12 dari 14 penampilan mereka sebelumnya dan telah mencetak dua gol dalam 17 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka sudah mengantongi lima kemenangan dan telah mencetak dua dalam 15 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya. Perhatikan juga bahwa mereka telah mencetak dua gol dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Cukuplah untuk dikatakan bahwa kedua skuad telah mencetak gol kemenangan selama beberapa bulan terakhir dan hal yang sama juga terjadi dalam pertemuan head to head.(**)

Selanjutnya

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button