Scott McTominay, Lulusan Manchester United, Siap Tinggalkan Old Trafford di Tengah Minat dari Newcastle United

Waktu.news | Menurut Dean Jones melalui GIVEMESPORT, Scott McTominay siap berpisah dengan Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi pelayan yang luar biasa bagi klub, tetapi waktunya di klub mungkin akan berakhir pada jendela transfer mendatang.

McTominay telah menjadi bagian dari tim Manchester United sejak berusia 5 tahun. Pemain berusia 26 tahun itu naik tingkat di klub dan telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting di tim utama.

Internasional Skotlandia ini dipromosikan ke tim utama pada musim panas 2017 dan sejak itu tampil dalam 208 pertandingan untuk Setan Merah. Dia juga memiliki kontribusi gol sebanyak 24.

Meskipun McTominay masih menjadi bagian penting dari tim utama, dia biasanya digunakan sebagai pemain pengganti. Dia jarang memulai pertandingan sepanjang musim di bawah kendali Erik ten Hag. Dia telah tampil dalam 38 pertandingan tetapi hanya berada di lapangan selama kurang dari 1.700 menit.

Gelandang bertahan asal Skotlandia ini ingin bermain secara lebih teratur dan sebagai akibatnya, dia sedang mempertimbangkan untuk pindah dari klub. Meskipun kontraknya dengan United berlangsung hingga musim panas 2025, pemain berusia 26 tahun ini diperkirakan akan pindah pada musim panas.

Sementara itu, Manchester United sudah mencari pemperkuat di tengah lapangan. Mereka mencari gelandang tengah kelas dunia baru. Seseorang yang dapat membantu mereka bersaing di Liga Champions dan Liga Premier.

Newcastle United merupakan salah satu klub yang berminat untuk mendapatkan McTominay. Mereka telah menanyakan tentang layanan pemain tersebut pada musim dingin, tetapi Setan Merah tidak bersedia membiarkannya pergi di pertengahan musim.

Eddie Howe adalah pengagum besar dari pemain ini dan dia mungkin sekali lagi akan mendorong untuk mendapatkannya pada musim panas ini. Mereka memiliki kekuatan finansial untuk melancarkan perpindahan tersebut. Akibatnya, kita mungkin akan melihat lulusan Manchester United ini bermain untuk Magpies musim depan. (red)

Exit mobile version