Southampton Tolak Tawaran Liverpool Senilai Rp908,3 miliar untuk Romeo Lavia

Waktu.news | Southampton telah menolak tawaran terbaru Liverpool untuk Romeo Lavia senilai Rp908,3 miliar, karena mereka kukuh pada harga permintaan Rp981,5 miliar.

Menurut Melissa Reddy dari Sky Sports, Liverpool mengajukan tawaran yang lebih baik senilai Rp908,3 miliar untuk Romeo Lavia. Southampton tidak membuang waktu untuk menolak proposal tersebut karena mereka bertahan pada penilaian mereka sebesar Rp981,5 miliar.

Ini adalah waktu yang menguji bagi Liverpool dalam upaya mereka untuk mengontrak Romeo Lavia. Banyak yang sangat meremehkan Southampton dan tekad mereka atas gelandang tersebut, karena semua orang berpikir mereka mungkin akan mempertimbangkan tawaran di atas £40 juta.

Telah ada minat besar terhadap gelandang berusia 19 tahun ini, tetapi Liverpool sekarang telah mengajukan setidaknya tiga tawaran untuk pemain Belgia tersebut. Southampton tampaknya bertekad untuk mencapai tujuan mereka sebesar £50 juta saat mereka menolak tawaran terbaru Liverpool senilai £46 juta.

Ini adalah yang terdekat Merseysiders datang untuk meyakinkan Southampton dan menguji tekad mereka. Perasaan umum adalah bahwa Liverpool tidak akan cocok dengan harga yang diminta oleh Southampton, tetapi tawaran baru ini memberi cerita yang berbeda. Pada titik ini, tawaran semacam ini bisa mengirimkan pesan yang salah kepada The Saints, yang bisa memengaruhi kesepakatan ini.

Semua fokus akan tetap pada langkah berikutnya Liverpool, karena ada harapan bahwa tawaran terbaru ini seharusnya berhasil. Mereka juga bisa mengurungkan niat dari kesepakatan ini, yang lebih mempersulit kebutuhan mereka akan gelandang baru.

Saat ini, Liverpool tidak sendirian dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 19 tahun ini, karena Chelsea telah merencanakan langkah untuk mencuri kesepakatan Lavia. Seperti Merseysiders, The Blues juga sangat membutuhkan pemain tengah berkualitas, dan pemain Belgia ini cocok untuk tujuan mereka.

Chelsea sejauh ini telah mengalami kekecewaan dalam upaya mendapatkan Moises Caicedo, dan dengan penolakan lebih lanjut, mereka bisa serius mempertimbangkan Lavia. Oleh karena itu, kini tugas Liverpool untuk segera menyelesaikan kesepakatan ini. Keputusan Southampton untuk menolak £46 juta menunjukkan niat mereka untuk mencapai tujuan mereka sebesar £50 juta.

Mereka terbuka untuk mempertahankan Lavia di luar musim panas, karena gelandang ini bisa sangat membantu mereka dalam upaya kembali ke Liga Premier. Dalam setiap kasus, Manchester City memiliki klause pembelian kembali senilai £40 juta, sehingga mereka masih bisa mencapai jumlah uang yang ditawarkan oleh Liverpool musim panas mendatang.

Karena itu, semuanya tergantung pada Liverpool dan niat mereka dalam upaya ini. Pesan akhirnya adalah bahwa Southampton hanya akan menyetujui tawaran sebesar £50 juta atau lebih, hal yang harus diwujudkan oleh The Reds dalam beberapa hari mendatang untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 19 tahun ini. (wn)

Exit mobile version