Keris dan Mahkota Boulo Vuyu Bolmut 2021 di Sandang Wal Ikram Kapiso dan Nindy Julianty Bachtiar

Waktu.news | Ajang pemilihan boulo vuyu adalah pemilihan putra putri terbaik daerah (duta wisata) yang didasarkan pada 4 indikator penilaian yakni; Brain, Beauty, Behaviour dan Brave.

Sebelum mereka dinobatakan sebagai Boulo Vuyu, masing-masing dari mereka akan mengikuti serangkaian kegiatan pembekalan materi-materi seperti pemerintahan daerah, tourism, public speaking, kepemudaan, etika dan kepribadian, table manner, enterpreneurship, beauty class, FGD, photoshoot, outbond, dan deep interview.

Dan pada malam grand final, masing-masing finalis disuguhkan dengan perbagai pertanyaan yang langsung di dengarkan oleh khalayak umum, terutama dalam berbahasa daerah.

Boulo tahun 2021 disandang oleh Wal Ikram Kapiso, S.AP dari BKPP dan mahkota vuyu 2021 melingkar di kepala Nindy Julianty Bachtiar, utusan dari PUPR.

Diketahui, vuyu Nindy Julianty Bachtiar kelahiran Jakarta 25 januari 2004 ini mempunyai hobi yang sesuai dengan gelarnya yakni traveling. Siswa SMU Negeri 1 Bintauna ini masih terbilang muda, karena baru berumur 17 tahun.

Berita Terkait: Pemilihan Boulo Vuyu 2021 Kembali Digelar Dengan Menerapkan Prokes Ketat

Ada sebanyak 26 gelar yang diperebutkan pada malam grand final tersebut yakni; Boulo Vuyu 2021, Boulo Vuyu wakil I, II, harapan Harapan I, II dan III. Selain itu ada gelar atribut sebanyak 14 yakni; Boulo Vuyu Favorite, persahabatan, Intelegensia, Berbakat, Fotogenic, Best in social Media, Best in performance.

Berikut ini nama-nama boulo vuyu yang mendapatkan 26 gelar;

Wakil I Boulo Vuyu

Wakil II Boulo Vuyu

Harapan I Boulo Vuyu

Harapan II Boulo Vuyu

Harapan III Boulo

Favorit

Intelegensia

Persahabatan

Berbakat

Fotogenic

Best in social media

Best In Performance

Official Terbaik Dinas PUPR

Baca Juga: Boulo Vuyu 2021, Lebih Prioritaskan 4B

Exit mobile version