Berita Bolmut

Boulo Vuyu 2021, Lebih Prioritaskan 4B

Waktu.news | Beberapa hari yang lalu (21/05/2021), Ajang pemilihan Boulo Vuyu tahun 2021 sudah dibuka secara resmi oleh sekertaris daerah bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, yang Bertempat di Ruang Rapat Bapelitbang.

Boulo dalam Bahasa daerah Bolaang Mongondow Utara adalah Anak laki-laki yang sedang beranjak dewasa, begitu juga Anak Perempuan Vuyu. Diajang ini mereka akan menampilkan perfoma dari talenta mereka dan akan dinilai oleh panitia.

Ajang Boulo Vuyu 2021 ini digelar dua hari menjelang Hari ulang tahun kabupaten bolmut yang ke-14. Dan pelaksanaanya mulai pada tanggal 21 hingga 31 mei 2021.

Meskipun minim peserta tahun ini, tapi 26 orang yang siap menjadi boulo vuyu tahun ini, tetap bersemangat meskipun covid-19. “pastinya protocol kesehatan sangat ketat di berlakukan, yang masuk dalam lokasi kegiatan dibatasi dan wajib menerapkan prokes covid,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata Bolmut, Mohammad Noval Djarumia SE, M.Si melalui seksi bidang promosi Ichy Pandialang Thalib.

Berita Terkait: Pemilihan Boulo Vuyu 2021 Kembali Digelar Dengan Menerapkan Prokes Ketat

“Penilaian Brain, Beauty, Behaviour, Brave untuk boulo vuyu tahun 2021 ini lebih diperketat agar nantinya bisa mewakili di Ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara,” tuturnya.

Alhamdulilah tahun ini dilaksanakan, tahun kemarin tidak karena adanya pandemi covid-19, dan untuk Malam Grand Final pada 31 Mei di aula hotel boroko,” pungkasnya. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button