Marcus Rashford Menolak Tawaran Gaji Rp 7,4 Miliar Per Pekan dari PSG

Waktu,news | Paris Saint-Germain (PSG) menawarkan gaji besar sebesar Rp 7,4 miliar per pekan kepada Marcus Rashford, yang merupakan dua kali lipat dari gaji yang ia terima di Manchester United. Namun, kabarnya Rashford menolak tawaran tersebut! Masa depan Marcus Rashford masih menjadi spekulasi. Kontraknya dengan Manchester United akan berakhir pada musim panas 2024.

Saat ini Rashford belum memberikan kepastian untuk memperpanjang kontraknya. Jika Rashford memutuskan untuk bertahan di MU sampai kontraknya habis, maka Setan Merah akan kehilangan Rashford dengan status bebas transfer.

Menurut laporan Daily Mail, PSG telah tertarik untuk merekrut Marcus Rashford dalam dua musim terakhir. Salah satu cara PSG untuk memikat Rashford adalah dengan menawarkan kenaikan gaji yang signifikan.

Rashford saat ini menerima gaji sebesar 200 ribu Pounds per pekan dari Manchester United. PSG siap meningkatkan gajinya menjadi 400 ribu Pounds atau setara dengan Rp 7,4 miliar per pekan!

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Marcus Rashford tidak tertarik dengan tawaran tersebut. Rashford diketahui tidak berpikir untuk meninggalkan Old Trafford.

Meskipun begitu, Rashford diyakini masih menunggu siapa pemilik baru Manchester United yang akan datang. Rashford berharap, pemilik baru dapat membawa klub kembali meraih juara. (rhp)

Bisakah Cristiano Ronaldo keluar dari Manchester United di Menit Terakhir Musim Panas Ini?

Exit mobile version