Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Bisakah Cristiano Ronaldo keluar dari Manchester United di Menit Terakhir Musim Panas Ini?

Advertisement

Waktu.news | Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan sejumlah klub pada jendela transfer ini termasuk seperti Sporting Lisbon, Napoli dan Chelsea. Sang pemain telah menyatakan dengan sangat jelas bahwa dia ingin meninggalkan klub tetapi belum mendapatkan tawaran serius.

Bisakah superstar itu keluar secara dramatis dari Manchester United di penghujung busa transfer musim panas ini?

Advertisement

Atau Apakah Cristiano Ronaldo akan puas menjadi pemain skuad?

Sepak terjang dan kualitas CR7 memang masih sangati dibutuhkan oleh setan merah. Erik Ten Hag juga sudah memberikan isyarat bawah Bintang Portugal akan terus bertahan di Manchester United.

Advertisement

Man Utd harus menerima kegagalannya masuk di Liga Champions dan harus puas di peringkat keenam Liga Inggris musim lalu. Dan mau tidak mau harus turun gunung di Liga Europa.

Dilansir dari kanal sky sport news, rekan timnya mengatakan, bahwa dia tahu persis apa yang dia lakukan, Ia sangat cerdas, dan bagaimanapun caranya, dirinya akan membutuhkan dukungan media dan basis penggemarnya untuk memuluskan jalan ke depan, jika dia meninggalkan Manchester United, dia akan membutuhkan orang-orang di sampingnya dan memang CR7 pantas bermain di Liga Champions, Dia elit dan berada di level itu. (rhp)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button