Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
LifestyleTravel

100 Paket Wisata Nusantara Ajak Masyarakat Berlibur di Indonesia Saja

Advertisement

Waktu.news | Guna mendorong target 1,4 miliar pergerakan wisatawan Nusantara pada tahun 2023, Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif meluncurkan 100 paket wisata Nusantara. Program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia berlibur di Indonesia saja.

Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif meluncurkan program 100 paket wisata Nusantara menjelang libur natal 2022 dan tahun baru 2023.

Advertisement

Melalui direktorat pemasaran pariwisata Nusantara yang berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata kemenparekraf akan mengirimkan 3 paket wisata terbaiknya yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia melalui official web promosi pariwisata Indonesia bernama Indonesia dot travel.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pergerakan wisatawan Nusantara yang pada 2023 akan ditargetkan mencapai 1,2 hingga 1,4 miliar pergerakan atau perjalanan.

Advertisement

Melalui direktorat pemasaran pariwisata Nusantara berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata di 34 provinsi seluruh Indonesia. Masing masing provinsi mengirimkan 3 paket wisata terbaiknya sehingga terciptalah 100 paket wisata Nusantara. Kita singkat pak wisnu,” ungkap Menparekraf

“Paket wisata Nusantara dan ini untuk menghormati menteri sebelum saya wisnutama, jadi pak wisnu ini akan menambah khasanah informasi mengenai paket wisata untuk liburan nataru yang biasanya diisi dengan liburan liburan ke luar negeri,” tuturnya.

Kemenkraf ingin gunakan kesempatan ini “striket walde is hot” mumpung besinya masih panas kita tempa agar menambah pergerakan wisatawan Nusantara dengan target 1,2 sampai 1,4 miliar, pergerakan perjalanan wisata Nusantara,” pungkasnya. (rhp)

Wisatawan Nusantara Di Perkirakan Capai Angka 1,4 Miliar Tahun 2023

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button