Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

187 CPNS Bomlut Siap Dilakukan Pemberkasan

Advertisement

187 CPNS Bolmong Utara yang dinyatakan lulus seleksi beberapa waktu lalu siap dilakukan pemberkasan. Demikian penegasan yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat melalui Kepala Bidang Diklat Samidin Korompot SSTP MSi, Senin (13/1).

Samidin juga membantah tudingan bahwa pemberkasan 187 CPNS molor yang digelar BKDD Bolmong Utara. Dikatakannya semua dalam tahapan. Oleh karena itu, ia mengimbau 187 CPNS Bolmong Utara yang lulus seleksi agar dapat hadir di BKDD Bolmong Utara.

Advertisement

“Kami mengimbau para CPNS untuk berkumpul pada hari Kamis tanggal 15 Januari pukul 08.00 di BKDD Bolmong Utara,”imbau alumnus STPDN itu.  Beberapa item yang harus disiapkan para CPNS itu adalah; permohonan, foto kopi KTP, Pas foto, akte lahir, ijazah SD, SMP, SMA atau sederajat dan ijazah akhir, materai secukupnya.

“Berkas-berkas ini harus dibawa untuk melengkapi berkas,”tambahnya.  Berkas-berkas 187 CPNS itu akan dikumpul dalam satu file. Selanjutnya akan dibawa ke Badan Kepegawaian Negara di Manado.

Advertisement

Informasi yang dirangkum, berkas sebagai data pendukung penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP).  Direncanakan Februari 2014 para CPNS sudah mengantongi NIP dan SK CPNS.(rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button