Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Tiga Nama Calon Bupati Boltim 2024 Mendaftar di DPD PAN Boltim, Siapa Saja?

Advertisement

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi menutup masa pendaftaran Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada 2024, Sabtu (1/6/2024) malam.

Ketua DPD PAN Boltim, Amalia Ramadhan Landjar menyampaikan, ada 3 nama yang sudah mendaftar sejak pendaftaran dibuka pada Jumat 31 Mei 2024.

Advertisement

“Untuk jumlah yang mendaftar sebagai bakal calon bupati, ada tiga nama. Pertama, saya (Amalia Ramadhan Landjar), kedua Ketua DPD Nasdem Boltim Sam Sachrul Mamonto, dan ketiga Pak Oskar Manoppo,” ujar Amalia.

Lanjutnya, selain ketiga bakal calon bupati tersebut, terdapat dua nama lagi yakni Argo Sumaiku dan Sunarto Kadengkang. Keduanya, kata dia, mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Advertisement

“Dan yang mendaftar bakal calon wakil bupati yaitu, pak Argo Sumaiku dan pak Sunarto Kadengkang,” sebut Amalia.

Putri eks Bupati Boltim dua periode, Sehan Salim Landjar itu menekankan, pihaknya bukanlah penentu siapa yang nantinya akan mendapat rekomendasi PAN. Keputusannya, kata dia, ada di DPP PAN.

“Kami dari DPD PAN hanya di tugaskan untuk membuka secara terbuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati serta mengawal berkas para bakal calon sampai kejenjang DPW hingga DPP. Kami tidak punya hak untuk menentukan bahkan mengintervensi siapa saja yang akan mendapatkan rekomendasi B2KWK, karena semua keputusan ada di DPP PAN,” tegas Amalia.

Amalia juga menambahkan, siapapun yang mendapatkan kepercayaan dari DPP PAN, dia berharap dapat bekerja sama dengan baik.

Advertisement

“Harapan kami, siapapun yang mendapatkan kepercyaan dari DPP PAN, kami berharap bisa bekerja sama demi memberikan kontribusi positif untuk kemajuan boltim yang lebih baik kedepan,” kuncinya. (aah)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button