Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
HiburanLifestyle

66th Grammy Awards: Taylor Swift Sapa Dunia dengan Album Baru ‘The Tortured Poets Department’

Advertisement

Waktu.news | Bintang pop berkelas dunia, Taylor Swift, kembali menciptakan kejutan dengan pengumuman album terbarunya, ‘The Tortured Poets Department,’ yang direncanakan akan meluncur pada tanggal 19 April mendatang.

Swift tak ragu memamerkan sampul album di dunia maya, menggunakan panggung X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Advertisement

Pengumuman ini menjadi sorotan setelah Swift baru saja meraih Grammy Award ke-13 pada hari Minggu, sebagaimana dilaporkan oleh AP.

“Dapatkan album terbaru saya pada tanggal 19 April. Judulnya adalah The Tortured Poets Department. Saya akan langsung membagikan sampulnya sekarang, di belakang panggung,” ucapnya.

Advertisement

Dan begitu terjadi.

Melalui Instagram pribadinya, Swift membagikan gambar hitam-putih yang memperlihatkan dirinya bersantai di atas bantal. Dengan potongan kontras rendah, gambar tersebut memotong setengah bagian atas wajahnya dan setengah bagian bawah kakinya.

“All’s fair in love and poetry…” tulisannya memberikan sentuhan misteri.

Sebelumnya, Swift telah memicu spekulasi massal ketika situs webnya tampak mengalami gangguan. Beberapa menduga bahwa ini adalah pertanda perilisan “Reputation (Taylor’s Version),” namun petunjuk-petunjuk misterius di situs yang “rusak” itu mengindikasikan bahwa itu mungkin hanyalah penyamaran.

Advertisement

Dan memang begitulah.

Situs tersebut kini sudah kembali beroperasi, dengan fokus pada album mendatang, termasuk opsi pemesanan pra-order dan beragam merchandise eksklusif.

Swift akan segera melanjutkan tur Eras-nya minggu ini, tampil selama empat malam di Tokyo. Meskipun demikian, dia tetap berencana untuk kembali ke Amerika Serikat lebih awal pekan ini guna menyaksikan kekasihnya, Travis Kelce, berlaga di ajang Super Bowl. (ys)

Advertisement

Yuni Supit

Ibu Rumah Tangga yang hoby Travel dan Memasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button