Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

7 Bintang Senior Arsenal Absen Saat Arteta Ungkap Skuad Pra-Musim: Apa yang Terjadi?

Advertisement

Waktu.news | Kabar mengejutkan datang dari Mikel Arteta saat ia mengumumkan skuad pra-musim Arsenal yang terdiri dari 27 pemain. Ternyata, tujuh bintang senior klub ini tidak masuk dalam daftar tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

Boss Arsenal ini memperkenalkan timnya yang akan berlaga dalam tiga pertandingan persahabatan dalam beberapa hari mendatang. Namun, menurut laporan dari The Mirror, Arteta memilih untuk tidak memasukkan beberapa pemain senior ke dalam skuad tersebut.

Advertisement

Para penggemar Gunners tentu penasaran dengan alasan di balik keputusan ini. Tim ini baru saja berangkat dari Bandara London Stansted menuju Amerika Utara pada hari Minggu sore, 16 Juli. Pertandingan menarik menanti mereka, termasuk laga melawan MLS All-Stars yang akan ditangani oleh legenda Wayne Rooney.

Lalu, siapa saja yang terlewat dalam skuad Arsenal ini? Salah satu nama yang mencolok adalah Thomas Partey, gelandang Ghana yang dikaitkan dengan rumor kepergian dari Emirates musim panas ini. Nicolas Pepe, Cedric, dan Albert Sambi Lokonga juga tidak mendapatkan tempat di skuad, dengan Pepe juga santer dikabarkan akan meninggalkan klub.

Advertisement

Selain itu, Reiss Nelson dan Nuno Tavares juga tidak akan ikut dalam perjalanan ini. Kabarnya, Tavares masih menikmati masa liburannya, sementara Arthur Owonkwo, yang belum pernah tampil di tim utama Arsenal, juga tidak dimasukkan dalam daftar.

Sementara itu, ada beberapa nama senior yang tetap menjadi andalan dalam skuad Arsenal ini. Penjaga gawang Aaron Ramsdale, bek William Saliba, Kieran Tierney, Ben White, dan Gabriel Magalhaes akan memimpin barisan pertahanan. Selain itu, ada juga Bukayo Saka, Jorginho, dan Gabriel Martinelli yang akan memperkuat serangan tim.

Kehadiran pemain baru seperti Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber juga membuat skuad Arsenal semakin menarik. Pertanyaannya, apakah keputusan Arteta ini hanya untuk mempersiapkan para pemain yang absen, ataukah ada sesuatu yang lebih kompleks di baliknya? Menarik untuk menunggu bagaimana pra-musim Arsenal akan berjalan dengan kehadiran skuad ini.

Tunggu update selanjutnya mengenai Arsenal dan apa yang sebenarnya terjadi di balik keputusan mengejutkan ini. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button