Berita Bolmut

7 Miliar Lebih Akan “Percantik” Rudis Gulantu Tahun Ini

Waktu.news |  Meskipun kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, pemerintah daerah, baik itu eksekutif maupun legislatif masih peka dan peduli terhadap kesulitan warganya. Baik dalam melihat kondisi kesulitan ekonominya maupun mengarahkan dari segi pembangun akan hal positif di daerah demi kepentingan rakyat.

Informasi yang berhasil dihimpun waktu.news, rumah dinas (rudis) Gulantu akan dipercantik tahun ini dengan anggaran sebesar Rp. 7.480.000.000 yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah (ABPD) Bolmut 2022.

Proses pelaksanaan Pengadaan Langsung, seleksi dan tender akan berlangsung pada bulan januari-februari 2022.

Dalam pantauan media, rudis gulantu sepertinya akan dipercantik dengan sungguh-sungguh. Buktinya mulai dari Perencanaan Rehab Berat Bangunan Gedung Rumah Dinas Bupati & wakil bupati menelan biaya sebesar Rp.350.000.000.

Selain itu, proses pengawasan Rehab Berat Bangunan Gedung Rumah Dinas Bupati pada bulan februari 2022 dibayarkan dengan APBD sebesar Rp.130.000.000.

Dan untuk proses tendernya dengan anggaran sebesar Rp.7 milliar harusnya sudah ditayangkan di situs LPSE Bolmut. Tapi yang ada baru dua kegiatan non tender. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button