Berita Bolmut

Aang Wardiman: Bolmut Optimis WTP

Boroko – Tidak lama lagi proses pemeriksaan terhadap administrasi dan keuangan Pemerintah Kabupaten Bolmut tahun 2014 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI akan beakhir. Sesuai jadwal yang ada jika pemeriksaan tersebut akan berakhir pada Rabu (20/5) pekan ini.

“Rencananya memang pekan ini BPK RI akan mengakhiri proses pemeriksaannya di Bolmut,” terang Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Bolmut Aang Wardiman.

Ditanya soal apakan ada temuan yang bisa mempengaruhi hasil akhir dari pemeriksaan tersebut, Wardiman mengakui jika selama ini belum ada hasil yang menonjol sehingga dirinya optimis jika Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pada tahun 2014 akan mendapatkan Wajar Dalam Pengecualian (WDP).

“Selama proses pemeriksaan tidak ada temuan yang menonjol, sehingga kami optimis jika akan mendapatkan hasil WDP,” pungkasnya.

Sementara itu Yambat Pontoh SE, sangat berharap agar kiranya hasil yang ditetapkan oleh BPK RI merupakan hasil yang terbaik, sebab ini merupakan pembuktian kepemimpinan dari Drs Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot SH selama tahun 2014.

“Walaupun audit yang dilakukan oleh BPK tidak hanya pada tahun 2014, namun pada tahun 2014 ini masyarakat ingin melihat bukti bagaimana kinerja DP SYAH dalam melakukan berbagai macam perubahan sebagaimana yang mereka sampaikan pada kampanye pada pemilukada yang lalu, oleh karena itu hasil yang baik tentu sangat diharapkan oleh masyarakat,” terang Pontoh. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button