Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmongDaerah

Abdullah Mokoginta Resmi Dilantik sebagai Sekda Bolmong oleh Penjabat Bupati Jusnan Mokoginta

Advertisement

Abdullah Mokoginta, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dilantik dan diambil sumpah oleh Penjabat Bupati Bolmong, Jusnan Mokoginta, dalam sebuah upacara yang berlangsung di pelantaran Kantor Bupati pada Senin (8/7/2024).

Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.2/B.03/BKPP/SK/08/2024 yang mengangkat pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong.

Advertisement

Acara ini turut dihadiri oleh Forkopimda, Asisten, staf ahli Bupati, staf khusus Bupati, serta pimpinan OPD Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Jusnan menyampaikan ucapan selamat kepada Abdullah Mokoginta yang baru saja dilantik sebagai Sekda Bolmong. Jusnan menekankan pentingnya pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai jabatan sekda definitif demi kelancaran pelaksanaan tugas dan kedinasan di lingkungan Pemkab Bolmong.

Advertisement

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kemendagri dan Gubernur yang telah merekomendasikan Abdullah Mokoginta untuk jabatan Sekda Bolmong,” ungkap Jusnan.

Ia juga menambahkan bahwa jabatan tertinggi bagi ASN adalah panglima ASN, dan setiap ASN menginginkan posisi tersebut. Jusnan berharap Abdullah Mokoginta dapat menjadi panglima ASN yang baik dan mampu membina ASN di lingkungan Pemkab Bolmong.

“Jadilah panglima yang baik, yang mampu membina ASN di lingkungan Pemkab Bolmong,” pesan Jusnan.

Sekali lagi, Jusnan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Wakil Gubernur, dan Kemendagri atas perhatian mereka sehingga pelantikan Sekda definitif ini dapat berjalan dengan lancar.

Advertisement

Diketahui, seleksi atau serter JPT ini telah dilakukan pada masa Penjabat Bupati Bolmong Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM, periode 2022-2024 lalu, dan hari ini Abdullah Mokoginta resmi dilantik sebagai Sekda definitif oleh Penjabat Bupati Bolmong, Jusnan Mokoginta.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button