Berita Buol

AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K Jabat Kapolres Buol Baru

Waktu.news | AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K menjabat sebagai kapolres kabupaten buol baru, menggantikan AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K yang akan bertugas sebagai Wadansat Brimob Polda Kalimantan Tengah.

Sebelumnya AKBP Handri Wira Suryana, S.I.K menjabat sebagai Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Timur.

AKBP Handri Wira Suriyana disambut oleh AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K di halaman Mapolres Buol Kamis, 20 juni 2022.

Pedang Pora mewarnai penyambutan kapolres buo yang baru itu. Yang diawali dengan pengalungan bunga sebagai tanda selamat datang kepada Kapolres Baru.

AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten buol yang selama ini membantu saya dalam emlaksanakan tugas.

“Saya bersama istri, memohon maaf apabila selama bertugas ada tutur Bahasa yang salah dan semoga tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Lanjutnya, kepada rekan-rekan pers tolong dibantu kapolres baru dalam menjalankan tugasnya menjaga kantimbmas dan selalu jail silaturahmi dan support,” harapnya.

Ditempat yang sama, AKBP Handri Wira Suryana meminta dukungan kepada seluruh jajaran PJU dan personil untuk bersama – sama mendukung kinerja dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas.

”Sebagai kapolres buol yang baru bertugas, saya mohon bantuan dan dukungan dari rekan-rekan dan lebih khusus masyarakat kabupatean buol, agar dalam bertugas serta masukan saran dan kritik sangat dibutuhkan,” ungkap handri.

Terpantau, turut hadi Wakapolres Buol, Kompol Jhony Bolang, para Kabag, Kasat dan jajaran satuan serta seluruh Kapolsek dan undangan. (**)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button