Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Al-Hilal Siap Luluhkan Hatinya: Tawarkan Romelu Lukaku 514 Miliar per Tahun!

Advertisement

Waktu.news | Suasana panas transfer sepakbola membawa kabar menarik dari Al-Hilal yang siap membuat Romelu Lukaku tergoda. Klub Saudi Pro League ini bersiap menawarkan paket €30 juta (Rp514.641.810.900) per tahun untuk menggaet Lukaku, yang kabarnya akan bergabung pada musim panas setelah petualangan singkatnya di AS Roma.

Menurut sumber Calciomercato, Al-Hilal terkesan dengan performa apik Lukaku musim ini dan berencana meluncurkan tawaran menarik. Bintang Chelsea ini bisa meninggalkan AS Roma dan merasakan kekayaan Liga Arab Saudi dengan kontrak dua tahun senilai Rp514.641.810.900 per tahun.

Advertisement

Uang Besar untuk Lukaku

Apakah Al-Hilal Akan Jadi Rumah Baru Baginya? Romelu Lukaku nampaknya akan berpindah klub di akhir musim, meninggalkan AS Roma dan Chelsea. Pemain asal Belgia ini awalnya berada di ibukota Italia dengan status pinjaman dari Chelsea, mungkin bermaksud untuk kepindahan permanen. Namun, situasi berubah.

Meski Desember lalu, Chelsea dan Roma mungkin telah membicarakan kepindahan permanen, kepergian Jose Mourinho menciptakan berbagai rumor. Lukaku mungkin tidak merasa nyaman tanpa manajer asal Portugal itu dan bersiap untuk petualangan baru di luar Serie A.

Advertisement

Al-Hilal punya rencana segar untuk penyerang Belgia ini dan menawarkan kontrak besar. Menurut laporan, klub Liga Pro Saudi ini berminat menawarkan kontrak bersih dua tahun senilai €30 juta per tahun.

Logo yang Dinamis

Paket gaji yang disebutkan dalam laporan ini lebih dari tiga kali lipat dari gajinya saat ini dan hampir tiga kali lipat dari paketnya di Chelsea. Kesempatan ini mungkin menggoda Lukaku, membuka pintu perpisahan dengan sepakbola Eropa demi gemerlap Liga Arab Saudi.

Apakah Karier Lukaku di Chelsea Usai?

Sepertinya karier Lukaku di Chelsea telah berakhir, situasi yang mungkin sudah terlihat pada musim panas ketika hubungan terlihat renggang. Setelah beberapa kali merayu Juventus dan Inter Milan, Lukaku akhirnya menjalani masa peminjaman di AS Roma.

Chelsea kini tengah mencari striker baru dan bersiap bersaing dengan Arsenal untuk Victor Osimhen. Mereka kabarnya telah menetapkan harga €43 juta untuk Lukaku, yakin bahwa menerima tawaran kurang dari itu akan membuat mereka mengalami kerugian di pasar transfer.

Advertisement

Lukaku mungkin tidak merasa seperti di rumah saat kembali ke Stamford Bridge dan mengalami kesulitan di klub tersebut. Meskipun begitu, di AS Roma, sang Belgia tampaknya kembali menemukan sentuhan magisnya dalam mencetak gol. (red)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button