Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Al Nassr Tertarik Dapatkan Hakim Ziyech dari Chelsea untuk Musim Depan

Advertisement

Waktu.news | Al Nassr dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa winger Chelsea berusia 30 tahun, Hakim Ziyech, menjelang musim depan.

Menurut The Athletic, klub Saudi Pro League, Al Nassr, berkeinginan untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim depan, dan mereka membidik Hakim Ziyech. Winger berusia 30 tahun tersebut kemungkinan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas, dan klub Arab Saudi tersebut menjadi tujuan potensial bagi pemain Maroko tersebut.

Advertisement

Ziyech membuat namanya dikenal ketika bermain untuk klub Belanda, Ajax. Winger berusia 30 tahun itu menjadi bagian penting dari tim Ajax yang memiliki performa luar biasa di Liga Champions dan berhasil mendominasi di liga.

Penampilannya menarik perhatian Chelsea, yang berhasil mendapatkan jasanya pada musim panas 2020 dengan nilai transfer €40 juta. Meskipun pemain internasional Maroko ini menunjukkan bakat yang dimilikinya, dia gagal untuk menjadi pemain reguler dalam tim. Dan akhir-akhir ini, dia semakin terpinggirkan dalam pilihan utama.

Advertisement

Ziyech tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino ke depannya dan diperkirakan akan dijual karena Chelsea ingin menyeimbangkan anggaran gaji mereka. Meskipun kepindahannya ke Paris Saint-Germain pada musim dingin gagal pada tahap akhir, pemain Maroko ini diperkirakan akan pergi menjelang musim depan tanpa banyak kendala.

Sementara itu, Al Nassr tertarik dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Mereka ingin memperkuat tim mereka yang gagal meraih gelar juara meskipun memiliki Ronaldo dalam skuad mereka. Dan sekarang, superstar Portugal itu mengambil langkah untuk memastikan mereka lebih kompetitif musim depan.

Ronaldo mengkonfirmasi bahwa dia akan tetap bermain di SPL pada awal Juni dan sekarang meminta manajernya, Ricardo Regufe, untuk mencari pemain dan staf pelatih guna memperkuat timnya. Mereka sedang dalam masa pembangunan tim mereka dan Ziyech ada dalam daftar incaran mereka.

Pemain berusia 30 tahun tersebut tampil luar biasa dalam Piala Dunia FIFA 2022. Penampilannya dalam turnamen global tersebut menunjukkan bahwa dia masih memiliki banyak potensi dan dapat bermain dengan sangat baik bersama Ronaldo di Saudi Pro League.

Advertisement

Meskipun Chelsea siap untuk melepas winger Maroko tersebut, menarik untuk melihat berapa harga yang diminta oleh Chelsea untuk bekas winger Ajax tersebut yang masih memiliki kontrak selama dua tahun. Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa dia ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button