Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Albicelestes Kalahkan Australia, Lionel Messi Bertengger di 5 Top skor Piala Dunia 2022

Advertisement

Waktu.news | Argentina versus Australia menang 2-1 albiceleste ke perempat final 2 Argentina melawan Australia tersaji di ahmed bin ali stadium. Tim tango melaju setelah menjadi juara grup C dan Australia datang sebagai runner up grup D.

Argentina berhasil menang dengan skor 2-1. Albiceleste melesakkan gol lewat Lionel Messi di menit ke 35 dan Julian Alvarez Menit ke 57.

Advertisement

Australia memperkecil kedudukan lewat aksi qween di menit ke 77.

Hasil ini membuat Argentina melaju ke babak perempat final dan Australia pulang Kampung. Argentina dipertemukan dengan Belanda yang berhasil mendepak Amerika Serikat dengan skor 3-1.

Advertisement

Kalahkan Amerika Serikat, Belanda lanjutkan rekor di Piala dunia sejak 1994, Belanda menang 3-1 atas Amerika Serikat pada laga 16 besar Piala Dunia 2022.

Hasil positif melawan Amerika Serikat melanjutkan catatan apik Belanda saat menghadapi tim non Eropa di Piala Dunia. Dikutip dari opta johan terakhir kali Belanda kalah melawan tim non Eropa di Piala Dunia adalah saat kalah 2-3 dari brazil di perempat final Piala Dunia 1994.

Setelahnya, Belanda menjalani 20 laga menghadapi tim non Eropa di Piala Dunia tanpa terkalahkan. Catatan menawan melawan tim non Eropa tentu menjadi modal yang apik untuk Belanda menghadapi babak perempat final. Sebab De Oranje bakal menghadapi tim tango.

Top skor Piala Dunia 2022. messi meramaikan persaingan di puncak daftar top skor Piala Dunia 2022 setelah brazil mencetak satu gol saat Argentina menumbangkan Australia 2-1.

Advertisement

La Pulga telah mengemas 3 gol di Piala dunia 2022. Jumlah gol messi menyamai 5 pemain lainnya di puncak daftar top score

5 pemain tersebut yakni Alvaro Morata, Cody Gakpo, Kylian Mbappe, Lionel Messi, Marcus Rashford, Enner Valencia yang sudah dipastikan tak bisa menambah jumlah golnya karena ekuador sudah tersingkir dari qatar usai gagal lolos dari fase grup.

Satu golnya ke gawang Australia Membuat messi melampaui gol Maradona dan guilherme stabile.

Golnya di Piala dunia semakin spesial karena dia cetak pada pertandingan keseribu untuk klub dan negara. (rhp)

De Oranje Tembus Perempat Final Piala Dunia 2022 Setelah Kalahkan AS 3:1

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button