Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Ambisi Besar Yulius Komaling: Transformasi Pelabuhan Bitung Menjadi Terbesar di Indonesia Timur

Advertisement

Yulius Selvanus Komaling, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara, mengadvokasi pendekatan yang inklusif dalam berpolitik selama kunjungan kerjanya di Sekretariat Gerindra Bitung pada Rabu, 24 Juli 2024. Menurut Yulius, dinamika politik seharusnya tidak memunculkan permusuhan, melainkan kerjasama. “Dalam politik, kita tidak mencari musuh. Semua adalah teman. Pak Prabowo selalu menekankan pentingnya merangkul semua pihak untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045,” ucap Yulius.

Dalam kunjungan tersebut, Yulius juga mengungkapkan ambisinya untuk mengembangkan pelabuhan Bitung menjadi pelabuhan terbesar di Indonesia timur. Ia menyatakan, “Bitung adalah pintu gerbang Ibu Kota Nusantara (IKN), dan saya berkeinginan untuk menjadikan pelabuhan di sini sebagai yang terbesar di Indonesia timur.”

Advertisement

Selain itu, Yulius berpesan agar kebijakan yang telah dijalankan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung terus dilanjutkan, khususnya mengingat keterlibatan Hengky dalam pemerintahan saat ini.

Sebelum kunjungan di Bitung, Yulius telah mengunjungi dua daerah lainnya, yaitu Minahasa Utara (Minut) dan Kota Bitung, sebagai bagian dari tur kerjanya. Yulius, yang saat ini juga bakal calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Gerindra, baru-baru ini menerima dua rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, tidak hanya sebagai calon gubernur tetapi juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button