Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Andy Cole Kritik Manchester United atas Minat terhadap Mason Mount dan Peringatan Terkait Harry Kane

Advertisement

Waktu.news | Andy Cole bingung dengan minat Manchester United terhadap Mason Mount karena Manchester City tidak tertarik merekrutnya, dan memberikan peringatan kepada mantan klubnya terkait potensi perekrutan Harry Kane.

Erik ten Hag dilaporkan sangat berkeinginan untuk membawa Mount – yang belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Chelsea – ke Old Trafford musim panas ini. United dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar £70 juta, meskipun Chelsea menginginkan £85 juta.

Advertisement

Cole berpendapat bahwa ketidakterpilihan Mount untuk masuk tim utama Chelsea seharusnya sudah menjadi alasan bagi United untuk menargetkan pemain yang lebih baik, meskipun Mount sebenarnya tidak bermain karena cedera.

“Apakah Manchester City akan mencoba merekrut pemain seperti Mason Mount untuk meningkatkan performa mereka?” kata Cole kepada Punters.Pub. “Kita harus melihat pemain-pemain dan bertanya, apakah Manchester City akan mencoba mendapatkan pemain ini? Jika kita ingin menutup kesenjangan, kita tidak boleh merekrut pemain yang tidak akan meningkatkan kualitas tim. Itulah cara saya memandang hal ini.”

Advertisement

“Tidak masuknya Mount ke tim utama Chelsea, membuat kita harus berpikir mengapa hal itu terjadi? Karena bukan seperti Chelsea memiliki kinerja yang luar biasa untuk mempertahankannya.”

Cole juga memperingatkan United bahwa merekrut Harry Kane – yang masuk dalam daftar calon penyerang Ten Hag – tidak secara otomatis akan membuat mereka menjadi pesaing juara.

“Mendatangkan satu pemain untuk mencetak gol tidak akan membuat kita memenangkan liga,” tambah Cole. “Tentu saja, Kane akan membuat Manchester United menjadi lebih baik, tetapi saya tidak akan percaya bahwa dengan mendapatkan Harry Kane, United akan memiliki peluang bagus untuk memenangkan liga. Jika satu pemain bisa membuat perbedaan seperti itu, mengapa setiap tim dalam empat besar tidak hanya membeli satu pemain bintang setiap tahun? Karena itu tidak semudah itu. Tidak semudah itu.”

“Manchester City telah mendominasi liga, dan ini bukan hanya tentang Erling Haaland mencetak semua gol. Jika kita melihat dari mana gol-gol tersebut berasal saat ini, banyak berasal dari lini tengah.”

Advertisement

“Jika kita melihat Manchester City, apa yang mereka miliki sebagai tim dan kualitas pemain yang mereka punya, apakah kita berpikir satu pemain akan membuat United bisa mengejar mereka? Itu tidak mungkin. Itu berarti Liverpool hanya perlu merekrut satu pemain, maka mereka akan memenangkan liga, atau Tottenham bisa merekrut satu pemain… Tidak bekerja seperti itu. Ini tentang merekrut pemain yang lebih baik dan melakukan rekrutmen yang lebih baik untuk mengembangkan klub ke depan.”

“Kita tidak bisa merekrut pemain dengan kualitas yang sama dengan yang kita miliki sekarang, karena itu tidak akan membuat kita maju. Kita harus berusaha untuk meningkatkan apa yang kita punya. Jadi, semoga United dapat melakukannya di musim panas ini. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button