Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Anthony Ginting Menang Mudah atas Loh Kean Yew dalam Turnamen Bulu Tangkis Badminton Asia Championship 2023

Advertisement

Waktu.news | Anthony Ginting, tunggal putra Indonesia, berhasil meraih kemenangan mudah dalam dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-8 atas Loh Kean Yew, wakil Singapura pada kejuaraan Badminton Asia Championship 2023 . Pertandingan dimulai di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai pada Minggu malam (30/4/2023) waktu Indonesia.

Ginting sukses meraih poin pertama dan unggul 5-2. Meskipun Loh Kean Yew sempat mendekat pada skor 4-5, namun Ginting berhasil menjauh dan memimpin pada saat interval dengan skor 11-6. Setelah jeda, Ginting terus mendominasi dan berhasil meraih kemenangan set pertama dengan skor 21-12.

Advertisement

Di set kedua, Ginting kembali memimpin dengan keunggulan 2-1. Ia berhasil meraih sembilan poin beruntun dan unggul 11-2 pada saat interval hanya dalam waktu enam menit.

Meskipun Loh Kean Yew sempat mendekat pada skor 7-17, Ginting tetap dominan dan akhirnya memenangkan Badminton Asia Championship 2023 pada set kedua dengan skor 21-8. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button