Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
DaerahKotamobagu

Apresiasi Tinggi dari Pj Wali Kota Kotamobagu untuk Polres: Gelar Pasukan untuk Keamanan Pemilu

Advertisement

Kotamobagu, Selasa (17/10/2023) Waktu.news | Suasana lapangan Polres Kotamobagu Lama semakin hidup ketika Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, turut serta dalam Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata Samrat 2023 – 2024.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Asripan Nani tak lupa menyampaikan apresiasi tinggi kepada jajaran Polres Kotamobagu atas inisiatif mereka untuk menggelar pasukan guna memastikan keamanan Pemilu Tahun 2024.

Advertisement

“Kita tahu Pemilu akan segera tiba, dan tentu saja stabilitas wilayah harus tetap terjaga dengan baik. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya kepada seluruh jajaran Polres Kotamobagu atas pelaksanaan Apel Gelar Pasukan untuk Pengamanan Pemilu Tahun 2024,” ujar Asripan.

Dalam kesempatan yang sama, Asripan juga mengungkapkan harapannya agar selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024, keamanan tetap menjadi prioritas utama.

Advertisement

“Kami berharap agar keamanan dan stabilitas wilayah ini tetap terjamin dengan baik. Kami mengajak seluruh pihak, termasuk pemerintah, Forkopimda, masyarakat, dan pimpinan organisasi kemasyarakatan, untuk bekerjasama dengan Kepolisian Kota Kotamobagu dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Sebagai tindak lanjut dari komitmennya terhadap keamanan dan ketertiban, Wali Kota Kotamobagu bersama anggota Forkopimda Kotamobagu ikut serta dalam pemusnahan barang bukti, termasuk knalpot racing dan minuman keras.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I., S.H., M.H., serta perwakilan Forkopimda, pejabat pemerintahan setempat, pimpinan organisasi kemasyarakatan, dan peserta Apel Gelar Pasukan dari unsur TNI, Polri, serta instansi terkait lainnya. Suasana haru dan semangat kolaborasi pun turut mengiringi keseluruhan acara. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button