Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Khazanah

Arab Saudi: Umrah Semakin Dekat, Tanpa Ribet Visa!

Advertisement

Tak perlu lagi repot urus visa, penduduk Uni Eropa (UE), Inggris Raya (UK), dan Amerika Serikat (AS) kini bisa langsung merasakan manisnya Umrah di Arab Saudi!

Kementerian Haji dan Umrah mengumumkan kebijakan baru yang membebaskan warga tetap dari ketiga wilayah tersebut dari urusan visa sebelumnya. Langkah ini tak hanya membuat proses perjalanan Umrah lebih mudah, tapi juga menjanjikan layanan berkualitas tinggi dan pengalaman budaya serta keagamaan yang tak terlupakan, sesuai dengan Visi 2030 Arab Saudi.

Advertisement

Bagi yang sudah siap berangkat, cukup atur jadwal perjalanan melalui aplikasi Nusk atau bahkan bisa langsung berangkat setibanya. Dan inilah yang membuat lebih menarik, Arab Saudi juga memperluas opsi visa-on-arrival, baik untuk tujuan Umrah maupun wisata, termasuk bagi kerabat dekat pemegang visa.

Lebih menariknya lagi, untuk memperluas akses bagi umat Muslim internasional, kini ada opsi visa transit melalui maskapai Saudi. Semua ini bertujuan untuk memudahkan umat Islam di seluruh dunia dalam melaksanakan ibadah yang penting dan berharga, Umrah.

Advertisement

Advertisement
Via
waktu
Sumber
gulfnews

Yuni Supit

Ibu Rumah Tangga yang hoby Travel dan Memasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button