Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Aremania Bakal Siapkan Sambutan Khusus untuk Arema FC Juara Piala Presiden 2022

Advertisement

Waktu.news | Aremania, suporter Arema FC, berencana memberikan sambutan khusus kepada para pemain Singo Edan yang baru saja menjuarai Piala Presiden 2022.

Aremania dikabarkan akan langsung menyapa para pemain Arema FC begitu masuk ke Malang atau tepatnya di pintu keluar tol Karanglo, Singosari, Malang.

Advertisement

Dari informasi yang dihimpun, rencananya rombongan Arema FC akan tiba di pintu keluar tol Karanglo, Malang, pada Senin (18/7/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah sebelumnya tiba di Bandara Juanda Sidoarjo, kemudian menuju ke Malang melalui jalan tol.

Aremania, bersiap untuk menyambut tim tersebut secara khusus saat mereka pulang dengan kemenangan dari Piala Presiden 2022.

Advertisement

Menurut Kanit Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota Iptu M. Syaikhu, akan ada pengaturan khusus untuk tim Arema FC dan pendukungnya saat mereka kembali ke Perumahan Griya Shanta di Kota Malang.

Lalu lintas akan dialihkan di Flyover Arjosari untuk memberi jalan bagi prosesi.

Syaikhu, mengatakan bahwa rombongan bus Arema FC akan melalui Jalan Ahmad Yani dan Jalan Borobudur menuju mes Arema FC di kawasan Perumahan Griya Shanta.

Dirinya meminta masyarakat yang melalui jalur mulai Karanglo menuju Kota Malang untuk mengalihkan rute sementara waktu agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Advertisement

Tim yang diharapkan tiba di Malang sekitar pukul 11 malam ini, Aremania telah menyarankan para penggemar yang datang dari utara untuk mengambil rute Dau bukan Batu.

Bagi yang datang dari Batu, disarankan untuk mengambil jalur Karanglo dan menghindari Jalan Ahmad Yani dan Borobudur Suhat sama sekali. Untuk mengatur lalu lintas di sepanjang jalur yang ditempuh rombongan Arema FC,.

Satlantas Polresta Malang Kota mengerahkan lebih dari 30 personel ke berbagai simpang.

Seluruh indonesia pasti menyaksikan perjuangan Arema FC dalam Piala Presiden 2022. Dan akhirnya Arema FC berhasil menjadi juara setelah menang agregat 1-0 atas Borneo FC.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button