Regional

Argo Sumaiku: Elly Engelbert Lasut Akan Kembali Membawa Kejayaan Demokrat Sulut

Manado, WAKTU.news – Terpilihnya Elly Engelbert Lasut sebagai Ketua DPD Demokrat Sulawesi Utara mendatangkan aura tersendiri bagi partai berlambang bintang segitiga merah putih ini.

Bukan tidak mungkin, dengan ketenaran, elektabilitas dan ketokohannya di bumi nyiur melambai, Elly Lasut akan membawa kejayaan Demokrat Sulawesi Utara, 2024 nanti.

Hal itu diungkapkan Seketaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Argo Sumaiku, usai Musda Ke-4 yang digelar di Mercure Hotel Tateli pada Rabu 10 November 2021.

“Kami berbangga karena ada sosok yang akan membawa semangat baru, perubahan. Sehingga kedepan Partai Demokrat akan kembali berjaya di Kabupaten dan Kota,” kata Argo Sumaiku.

Bagi Argo Sumaiku sendiri, Elly Engelbert Lasut layak dan pantas diusung sebagai calon gubernur seperti ketika Demokrat mengusung, Sinyo Harry Sarundajang, hingga memimpin Sulut selama dua periode.

“Ya kalau Gubernur, kita berusaha. Agar mengembalikan kejayaan Demokrat seperti zaman SHS, itu kan Demokrat yang mengusung,” ujar Argo.

Selain mengucapkan selamat atas terpilihnya Elly Engelbert Lasut sebagai Ketua Demokrat Sulut, Argo juga mengungkapkan bahwa saat ini DPC Demokrat Boltim sedang dalam proses konsolidasi, menyambut Pemilu 2024.

“Kita juga sedang melakukan konsolidasi pembentukan pengurus DPC, PAC dan Rating. Ini komitmen kami untuk menjalankan mesin partai, agar betul-betul bergerak, siap menyambut Pemilu 2024,” pungkas Argo, Kamis (11/11/2021) kemarin.

Seperti diketahui, Elly Engelbert Lasut terpilih aklamasi, memimpin Partai Demokrat Sulawesi Utara periode 2021-2026. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button