Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
DaerahKotamobagu

Asripan Nani Memimpin Kotamobagu: Melangkah dengan Penuh Semangat!

Advertisement

Manado, Senin, 25 September 2023 | Saat mentari pagi perlahan menampakkan diri, sebuah peristiwa bersejarah terjadi di Kota Kotamobagu. Asripan Nani, seorang pemimpin yang penuh potensi, resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu, menggantikan Tatong Bara. Upacara pelantikannya berlangsung meriah di Gedung Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, yang dipimpin oleh Gubernur nyiur melambai yang karismatik, Olly Dondokambey.

Namun, Asripan Nani bukanlah satu-satunya bintang dalam pertunjukan ini. Gubernur Olly Dondokambey juga menunjuk empat Pejabat Penjabat (Pj) Bupati lainnya di Sulawesi Utara, menciptakan momen bersejarah dalam sejarah pemerintahan daerah.

Advertisement

Keempat pejabat yang beruntung ini adalah Penjabat (Pj) Bupati dan Walikota yang dilantik meliputi Pj Bupati Minahasa Dr Jemmy Kumendong MSi, Pj Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Sorongan, Pj Bupati Sitaro Joy Oroh, Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dan Asripan Nani sebagai Pj Walikota Kotamobagu..

Pj. Bupati dengan bijak menjelaskan bahwa dalam menyambut Pemilu dan Pemilu Kepala Daerah tahun 2024, netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) telah diatur sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Ketika netralitas terpenuhi, artinya kita hanya perlu memperkuatnya melalui berbagai edaran dan sosialisasi yang memadai,” ungkapnya dengan tegas.

Advertisement

Asripan Nani, dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang besar, menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas sebagai Penjabat Wali Kota Kota Kotamobagu. “Saya akan menjalankan tugas saya sebaik mungkin. Saya memohon dukungan seluruh masyarakat Sulawesi Utara, terutama masyarakat Kota Kotamobagu, dalam perjalanan tugas ini. Konsolidasi dan koordinasi akan menjadi kunci utama yang akan saya junjung tinggi, baik dalam lingkup internal maupun eksternal,” ungkapnya penuh tekad.

Dengan harapan dan semangat yang berkobar, Asripan Nani bersiap untuk membawa Kota Kotamobagu menuju masa depan yang lebih gemilang. Selamat dan sukses untuknya dalam tugas barunya! (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button