Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
DaerahManado

Atlet Sulut Tampil Dominan di PON XXI Aceh-Sumut, Incar Emas Hari Ini

Advertisement

Atlet dari Sulawesi Utara telah mulai memamerkan keahlian mereka di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. Hari ini, Selasa (10/09/2024), kontingen Sulut berpeluang besar untuk meraih medali emas dengan dua atletnya mencapai final di cabang olahraga muaythai dan dua lagi di Hapkido.

Brigjen Theo Kawatu, mantan atlet nasional yang berpengalaman dalam lari 400 meter dan yang telah berkompetisi di berbagai ajang seperti PON, Sea Games, serta kejuaraan junior internasional di Seoul, Korea Selatan dan Kuala Lumpur, Malaysia, menyampaikan harapannya terhadap para atlet. “Semoga, ada medali emas hari ini untuk kontingen PON Sulut,” ujarnya dengan optimisme, saat mendampingi para atlet bersama Ketua Umum KONI Sulut, Drs Steven OE Kandouw.

Advertisement

Untuk edisi ini, kontingen Sulut datang dengan kekuatan penuh, membawa 198 atlet dan 56 pelatih yang akan bertanding di 15 cabang olahraga di Aceh dan 29 cabang di Medan. Presiden Jokowi telah membuka secara resmi PON Aceh-Sumut pada Senin (09/09/2024) dan ajang ini akan berlangsung hingga 20 September di Kota Medan, Sumatera Utara.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button