Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Balai Wilayah Sungai Sulawesi I Sambangi Kecamatan Sangkub

Advertisement

Wakut.news | Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Senin 08 Maret 2021 turun gunung ke wilayah sangkub.

Agenda Balai Wilayah Sungai Sulawesi I ini untuk menindaklanjuti kunjungan kerja Komisi III DPRD Bolmut pada beberapa minggu lalu,” kata Sangadi Busisingo, Ridjib Pangko.

Advertisement

“Mereka melakukan Sosialisasi Pekerjaan Pemeliharaan Bendungan Sangkub, Pemeliharaan D.I Sangkub (jaringan Kanan) dan Pemeliharaan D.I Sangkub (jaringan kiri) di kabupaten bolaang mongondow utara tahun anggaran 2021,” ungkapnya.

Direktorat Jenderal Sumber Daya Air dalam sambutannya mengucapkan dan memberikan apresiasi kepada Komisi III DPRD Bolmut yang telah berkunjung dan sharing ke balai sungai provinsi sulut.

Advertisement

Balai Wilayah Sungai Sulawesi I

Namun sayang, Terpantau komisi III DPRD Bolmut tidak hadir dalam kegiatan tersebut disebabkan lagi melakukan kunjungan kerja ke wilayah kabupaten Boalemo.

Sosialisasi Balai Wilayah Sungai Sulawi I ini tetap mematuhi protocol Kesehatan covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sangkub Iwan Panigoro, S. Pd, pada sangadi dari kecamatan sangkub dan bintauna yakni; Sangadi Desa Tombolango Uyan Rauf, S.pd, Sangadi Busisingo Ridjib Pangko, Mokusato, Sangkub I, Suka Makmur dan Pangkusa.(bs/rhp)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button