Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Barcelona Siap “Makan Malam” dengan Dani Parejo dan Bintang Lain di Lini Tengah!

Advertisement

Waktu.news | Kabar terbaru menghebohkan dunia sepak bola! Barcelona dilaporkan tengah mengejar Dani Parejo untuk memperkuat lini tengah mereka dalam jendela transfer musim panas. Gerard Romero dari Jijantes FC memberitakan bahwa gelandang berusia 34 tahun ini menjadi incaran utama klub Catalan tersebut. Tidak hanya itu, klub yang baru saja dinobatkan sebagai juara La Liga juga sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut Oriol Romeu dan Martin Zubimendi.

Dani Parejo selama ini menjadi salah satu gelandang yang tidak mendapat pengakuan yang sepadan di La Liga selama satu setengah dekade terakhir. Pemain internasional Spanyol ini awalnya merupakan produk dari akademi terkenal Real Madrid, La Masia. Namun, ia mencuri perhatian setelah bergabung dengan Valencia pada Juli 2011. Parejo bahkan menjadi kapten tim selama bertahun-tahun sebelum akhirnya dengan penuh emosional meninggalkan klub tersebut tiga tahun yang lalu.

Advertisement

Setelah meninggalkan Valencia, gelandang berusia 34 tahun ini bergabung dengan Villarreal dengan nilai transfer yang sangat terjangkau. Parejo kemudian menjadi sosok kunci bagi The Yellow Submarine, tampil hampir 150 kali dengan mencetak sembilan gol dan memberikan 27 assist. Namun, masa depannya di Villarreal menjadi tidak pasti seiring memasukinya tahun terakhir kontraknya minggu ini. Kabar ini tentu tidak luput dari perhatian Barcelona.

Barcelona sebelumnya telah mendatangkan Ilkay Gundogan sebagai pemain pertama untuk memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer musim panas. Namun, dengan kekhawatiran atas masa depan Franck Kessie di Spotify Camp Nou, Blaugrana mungkin perlu merekrut gelandang lainnya. Beberapa nama pun muncul sebagai calon potensial di radar Barcelona, termasuk Oriol Romeu, Martin Zubimendi, dan Marcelo Brozovic. Namun, mereka sangat serius mempertimbangkan Dani Parejo untuk mengisi posisi itu musim panas ini.

Advertisement

Keahlian kepemimpinan dan fleksibilitas Parejo di lapangan membuatnya menjadi kandidat yang sangat menonjol. Pemain internasional Spanyol ini mampu mengisi berbagai peran di lini tengah. Namun, Barcelona mungkin akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kabar terbaru juga mengaitkan mantan kapten Valencia ini dengan Aston Villa. Oleh karena itu, Barcelona harus segera mengambil keputusan yang tegas jika ingin merekrut Parejo musim panas ini. Terlebih lagi, semua mata akan tertuju pada kemungkinan apakah gelandang berusia 34 tahun ini akan bergabung dengan Barcelona menjelang musim 2023/24. Menarik untuk ditunggu, bukan? (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button