Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Barcelona Siap Rekrut Angel Di Maria Jika Raphinha Hengkang ke Arsenal atau Tottenham

Barcelona akan menargetkan Angel Di Maria pada jendela transfer musim panas jika Raphinha pergi di tengah minat dari Arsenal dan Tottenham.

Advertisement

Waktu.news | Menurut laporan dari media Spanyol Fichajes, Angel Di Maria menjadi objek minat dari Barcelona. Blaugrana akan mencoba untuk menyatukan kembali winger veteran Argentina dengan Lionel Messi pada jendela transfer musim panas. Dan mereka melihat bintang Juventus sebagai pengganti yang mungkin untuk Raphinha, yang menjadi target dari Arsenal dan Tottenham.

Barcelona akan menghadapi jendela transfer musim panas lainnya di tengah krisis keuangan. Raksasa Catalan belum menemukan pijakan yang stabil di depan keuangan. Barcelona akan perlu menelusuri pasar untuk solusi ekonomis terhadap masalah yang merusak skuat tim utama.

Advertisement

Penguatan serangan akan menjadi penting lagi bagi Barcelona pada jendela transfer musim panas. Karena Ansu Fati, Ferran Torres, dan Raphinha menghadapi masa depan yang tidak pasti di Spotify Camp Nou. Selain itu, mereka membutuhkan striker yang bisa menjadi deputi Robert Lewandowski musim depan.

Namun, Raphinha tampaknya menjadi kambing hitam Barcelona di tengah minat dari beberapa klub Liga Premier, termasuk Arsenal dan Tottenham. Dan laporan luas telah menyarankan bahwa Barcelona akan melepas internasional Brasil itu jika mereka memperpanjang kontrak Lionel Messi pada jendela transfer musim panas. Sementara itu, mereka berniat untuk menargetkan Angel Di Maria jika pemain penyerang 26 tahun itu pergi.

Advertisement

Pemain internasional Argentina telah membuktikan dirinya sebagai salah satu winger terbaik di Serie A sejak bergabung dengan Juventus musim panas lalu. Namun, masa depan Di Maria jangka panjangnya tampaknya berada di luar Allianz Stadium. Dan kembali ke La Liga mungkin menjadi opsi untuk pemenang Piala Dunia berusia 35 tahun tersebut.

Barcelona akan berusaha untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi pada jendela transfer musim panas. Dan laporan luas telah mengklaim bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak telah maju, dengan kemungkinan pindah musim panas. Selain itu, raksasa Catalan percaya mereka bisa mendapatkan jasa Di Maria jika mereka memperpanjang kontrak Messi.

Kedua veteran ini memiliki ikatan yang kuat di lapangan dan di luar lapangan. Namun, akan menarik untuk melihat apakah minat Barcelona terhadap Di Maria dapat menjadi sesuatu yang konkret. Untuk saat ini, mereka tetap bersemangat untuk menyatukan Messi dan rekannya di Spotify Camp Nou musim depan. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button