Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Berhasil Menggelar Sulut Fest Rio Dondokambey, IMI Memukau Pecinta Balap Motor di Sulut

Advertisement

Manado, 11 Februari 2024 (Waktu) | Kemeriahan lintasan Sirkuit Balitka menjadi saksi kegembiraan saat Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar acara balap motor ‘Sulut Fest Rio Dondokambey’ akhir pekan lalu. Mulai dari tanggal 8 hingga 10 Februari 2024, hiruk-pikuk kompetisi ini memikat hati masyarakat pencinta balap motor di Sulut, menyisakan jejak apresiasi yang tak terbantahkan.

Prestasi gemilang yang tercapai tak lain berkat kolaborasi hebat antara panitia yang penuh dedikasi, IMI Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan karismatik Rio Dondokambey, dan tentu saja dukungan dari para sponsor yang tak kenal lelah.

Advertisement

“Syukur alhamdulillah, Sulut Fest berlangsung sukses dan lancar. Para pemenangnya pun telah kita dapatkan,” ungkap Rio Dondokambey, Ketua IMI Sulut, saat menutup acara dengan penuh semangat pada hari Minggu.

Rio juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh panitia yang telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk menyelenggarakan kompetisi ini dengan gemilang.

Advertisement

“Tak lupa pula, terima kasih kepada semua peserta yang telah turut serta dalam event ini. Menang ataupun kalah adalah bagian dari dinamika kompetisi. Bagi yang berjaya, mari terus tingkatkan prestasi. Bagi yang belum meraih hasil yang diharapkan, jangan putus asa. Teruslah berlatih, dan hasil memuaskan akan menghampiri di kompetisi mendatang,” pungkasnya dengan semangat membara.

Rio berharap bahwa event ini akan menjadi magnet bagi lebih banyak peserta di masa mendatang, sehingga keseruan kompetisi tak akan pernah pudar.

“Dengan harapan besar, semoga event berikutnya akan lebih meriah lagi, lebih sukses lagi, dan diikuti oleh lebih banyak peserta,” tambahnya sembari tersenyum lebar.

Tidak hanya menjadi panggung pertunjukan bakat, Sulut Fest juga melahirkan para juara yang patut diapresiasi. Berikut adalah daftar juara dari Sulut Fest Rio Dindokambey:

Advertisement

Dari kategori MP7.130 STD hingga kelas FFA SE, setiap juara adalah bintang di atas lintasan, mempersembahkan pertunjukan balap motor yang mengagumkan dan mendebarkan bagi semua penonton yang hadir. Mari kita sambut mereka dengan tepuk tangan meriah dan harapan agar semangat kompetisi ini tetap berkobar di masa depan!

Advertisement
Via
WaktuNews
Sumber
Berita

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button