Sports

Berhasil Menyusul Poin Justin Thomas Mengancam Kedudukan Jon Rahm Di Tempat Kedua

Waktu.news | Keberhasilan Justin Thomas menduduki tempat kedua pertandingan golf di Hawaiian Tournament Champions membuat Jon Rahm di tempat kedua merasa terancam.

Golf merupakan salah satu olahraga yang tidak begitu banyak peminatnya, namun bukan berarti golf tidak memiliki kejuaraannya sendiri dan juga pemain-pemain berbakat. Bahkan sederet pemain golf professional pun berasal dari Negara-Negara maju, jadi tidak bisa dipungkiri bahwa peminat olahraga golf satu ini semakin meningkat.

Kejuaraan Golf Dunia Hawaiian Tournament of Champions

Hawaiian Tournament of Champions merupakan salah satu kejuaraan golf pria, kejuaraan ini sudah ada sejak 1999 dan berlangsung di Hawaii. Merupakan salah satu turnamen pembuka musim PGA Tour hingga tahun 2013 lalu. Sebelum berlangsung di Hawaii turnamen ini sempat berlangsung di Las Vegas tahun 1953 dan berlangsung di Carlsbad, California tahun 1966 lalu.

Hawaiian Tournament of Champions merupakan salah satu kejuaraan yang sangat diminati para pecinta golf tentunya. Dimana pada kejuaraan ini mereka bisa bertanding dengan lawan mainnya di berbagai belahan dunia untuk memperebutkan kedudukan pertama pemain golf pria tingkat dunia tentunya.

Banyak sekali atlet golf dunia yang ikut bermain pada pertandingan Hawaiian Tournament of Champions diantaranya ada Justin Thomas, Jon Rahm, Xander Schauffele, Collin Morikawa dan masih banyak lagi atlet profesional dunia lainnya.

Dari tahun 1953 hingga tahun 2018 kejuaraan ini selalu dimenangkan oleh Amerika Serikat, tercatat bahwa Amerika menduduki kejuaraan hampir kurang lebih sebanyak 53 kali. Amerika Serikat adalah Negara yang paling mendominasi pada Hawaiian Tournament of Champions ini, selanjutnya ada Australia dan juga Afrika Selatan yang pernah menduduki tempat pertama pada pertandingan ini.

Justin Thomas

Justin Thomas atau pemilik nama lengkap Justin Louis Thomas adalah pria kelahiran Amerika Serikat. Thomas merupakan salah satu pemain golf profesional asal Amerika, ia bermain di PGA Tour dan memenangkan turnamen besar pertamanya pada tahun 2017.

Justin juga merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Piala Ryder Amerika, ia juga turut serta berpartisipasi dalam turnamen final Piala FedEx pada tahun 2018, 2019, 2020. Justin telah memenangkan banyak sekali penghargaan selama karirnya sebagai pemain golf dan sekarang ia sudah berhasil menjadi pemain golf profesional dunia.

Sekarang Justin sedang bertanding pada Hawaiian Tournament of Champions mewakili Amerika Serikat untuk memperebutkan juara satu pada turnamen tersebut.

Justin Thomas dalam Hawaiian Tournament of Champions

Pertandingan Justin Thomas pada Hawaiian Tournament of Champions kali ini menjadi sangat menegangkan. Persaingan yang sengit antara pemain-pemain profesional dunia pun semakin menegangkan di saat menuju puncak turnamen.

Dalam pertandingan petenis profesional asal Amerika Serikat Justin Thomas hampir menyamai jumlah poin rata-rata dari petenis Spanyol Jon Rahm. Sehingga Jon Rahm merasa terancam dengan kehadiran Justin. Pertandingan tahun ini menjadi pertandingan yang masih banyak di nanti para penggemar.

Walaupun dalam situasi maraknya virus Covid-19, pertandingan besar seperti Hawaiian Tournament of Champions tidak dipungkiri masih bisa dilaksanakan. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, tentunya kesehatan dan keselamatan para atlet adalah hal yang paling diutamakan.

Para penggemar tent uterus menanti hasil akhir dari pertandingan ini, untuk memastikan bahwa jagoannya berhasil membawa piala kemenangan pulang. Doa dari para penggemar pun tak henti-hentinya berdatangan, begitu pula dengan harapan dari para penggemar agar Justin bisa menjadi sang nomor satu dunia.(rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button