Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Bertemu di Kediaman Ketua Al-Khairat, Pj. Bupati Bolmong Utara Bahas Rencana Pendirian Kampus Besar Al-Khairat

Advertisement

Palu, (2/10/23) Waktu.news | Kunjungan kerja yang menarik dan bersejarah terjadi di kediaman Ketua Al-Khairat Pusat Kota Palu, Sulawesi Tengah, Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sirajudin Lasena, SE., M.Ec.Dev Dalam pertemuan tersebut, ia diterima langsung oleh H.S. Alwi Bin Saggaf Aljufri, Ketua Utama Al-Khairat, Sekjen Drs. Jamaluddin A Mariajang, serta pengurus besar Al-Khairat Pusat Kota Palu.

Kunjungan ini berkaitan dengan penyampaian usulan pendirian kampus besar Al-Khairat di Bolaang Mongondow Utara. Pj. Bupati Lasena dengan penuh semangat memaparkan wilayah yang nantinya bisa dijadikan lokasi pembangunan kampus. Usulan ini disambut baik oleh Ketua Utama Alkhariat H.S. Alwi Bin Saggaf Aljufri dan Sekjen Jamaludin Matiadjang.

Advertisement

Ketua Utama dan pengurus besar Al-Khairat akan segera menjajaki rinciannya serta membicarakan perihal nota kesepakatan bersama antara pemerintah daerah dan Pengurus Besar Al-Khairat. Kesepakatan ini rencananya akan ditandatangani dalam acara yang dijadwalkan antara tanggal 15 hingga 18 November 2023.

Kunjungan berkesan tersebut diakhiri dengan jiarah di Makam Guru Tua pendiri Al-Khairat, Habib Sayyid Idrus bin Salim al-Jufri, yang berada di belakang Masjid Alkhairaat Jl. Sis Aljufri, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu. Kesempatan ini menjadi momen yang mengesankan dalam menjalin kerjasama yang kuat untuk memajukan pendidikan dan pengembangan wilayah Bolaang Mongondow Utara. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button