Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Bintang-bintang El Clasico Incarannya Liga Pro Saudi, Gebrakan Ronaldo Berdampak Besar!

Advertisement

Waktu.news | Pindahnya Cristiano Ronaldo ke klub Liga Pro Saudi, Al Nassr, seperti meletakkan batu pertama dominonya. Setelah bintang Portugal ini merapat ke Timur Tengah, deretan bintang elit Eropa lainnya pun bergerak menuju Liga Saudi, dan yang paling mencolok adalah langkah berani pemain sayap asal Brasil, Neymar Jr, yang kini berusia 31 tahun.

Efek domino transfer Liga Saudi ini, yang juga mengantar pemain kunci La Liga, Karim Benzema, ke pelukan Al Ittihad, kini melirik dua veterannya dari liga Spanyol.

Advertisement

Liga Saudi Menyapu Mata pada Veteran La Liga

Tim besutan Carlo Ancelotti, yang masih meraba jalannya pasca kepergian Karim Benzema, tampaknya harus siap merelakan satu veteran lagi kepada Liga Saudi.

Dalam percakapan dengan Radio Marca, agen FIFA, Marco Kirdemir, menyatakan:

Advertisement

“Al Hilal dan Al Ittihad ingin Kroos di musim ini. Mereka juga mengincar Lewandowski; tampaknya Arab Saudi sangat menyukainya. Akan ada kejutan besar.”

Agen ini juga memberi jaminan bahwa akhir-akhir jendela transfer akan menyaksikan kepergian besar-besaran dari La Liga.

Jika tidak berhasil merekrut Toni Kroos dari Real Madrid, kedua klub ini mungkin berhasil mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski dari saingan abadi mereka, Barcelona.

Ini tentu menjadi perubahan mengejutkan, mengingat Kroos sebelumnya telah membagikan pandangannya di Instagram, menyebut transfer Gabri Viega, prospek paling menjanjikan La Liga, ke klub Saudi Al Ahli, sebagai “memalukan.”

Advertisement

Tidak jauh dari itu, pelatih Real Madrid juga baru-baru ini membantah spekulasi mengenai kemungkinan kepindahan pemainnya dalam sebuah konferensi pers.

Tak ketinggalan, Barcelona baru saja melepas gelandang Franck Kessie ke klub Saudi Al Ahli. Kedua klub ini jelas bertekad memanfaatkan segala cara yang ada untuk menjaga minat dari klub-klub saingan.

Pujian untuk Ronaldo atas Gelombang Transfer ke Arab Saudi

Dalam laporan sebelumnya, Waktu News melaporkan bahwa bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dianggap sebagai pelopor gelombang pemain ke Liga Pro Saudi.

Keputusan mengejutkan Ronaldo untuk bergabung dengan Al-Nassr menjadi titik balik bagi Liga Pro Saudi, karena pilihannya tersebut telah membuka pintu bagi banyak pemain hebat lainnya untuk mengikuti jejak sang maestro Portugal. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button