Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmongDaerah

BKPP Bolmong Hadapi Pengunduran Diri Mendadak Dokter Gigi PPPK Jelang Penyerahan SK

Advertisement

BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah menghadapi kejadian yang mengecewakan, di mana seorang lulusan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) memutuskan untuk mengundurkan diri tepat sebelum penyerahan SK pengangkatannya yang direncanakan hanya beberapa hari lagi. Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba, mengungkapkan pada Jumat, 12 Juli 2024, bahwa dokter gigi tersebut, meskipun sudah lulus seleksi, tanpa menyebutkan alasan, memilih untuk mengundurkan diri.

“Dia dari formasi kesehatan dan sudah terpilih sebagai dokter gigi, tapi belum jelas apa alasan pengunduran dirinya,” jelas Amba. Sementara itu, penyerahan SK untuk PPPK lainnya dijadwalkan akan berlangsung pekan depan.

Advertisement

BKPP Bolmong telah mengajukan sebanyak 790 SK untuk individu yang berhasil lulus. Dari jumlah tersebut, 549 berasal dari formasi pendidikan, 188 dari formasi kesehatan, dan 53 lainnya adalah tenaga teknis. Selain itu, Amba menambahkan bahwa masih ada empat SK lagi yang sedang diproses karena adanya kesalahan administratif selama pendaftaran, yang meliputi dua dari formasi pendidikan dan dua dari formasi kesehatan.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button