✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Bowo Timumun Resmi Mendaftar sebagai Bacabup Buol: Langkah Pertama Menuju Perjuangan Politik

Advertisement

PadaHari Selasa (16/4) yang penuh warna, wakil dari Bakal Calon Bupati Buol, H. Risharyudi Triwibowo, MM, atau akrab disapa Bowo Timumun, melangkah ke kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Buol. Ditemani oleh timnya yang setia, termasuk Liaison Officer (LO) Jasri Butudoka dan beberapa rekan lainnya, pendaftaran Bowo Timumun diterima secara langsung oleh Ketua Desk Bupati PDIP Buol, Amir Takuloe, dan Sekretaris Pudiardy Mokodompit.

Jasri Butudoka, LO Bowo Timumun, dengan bangga menyatakan bahwa mereka telah menyelesaikan proses pendaftaran dan telah mengambil formulir serta kelengkapan berkas yang diperlukan. Mereka siap mengembalikan berkas pendaftaran sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh PDIP.

Advertisement

Sementara itu, Pudiardy Mokodompit, selaku Sekretaris Desk Bupati PDIP Buol, mengungkapkan bahwa selain Bowo Timumun, sudah ada satu lagi kandidat Bacabup yang mendaftar, yaitu Abdullah Batalipu. Proses pendaftaran ini menjadi tonggak awal bagi pertarungan politik yang semakin sengit di Buol.

Setelah berkas pendaftaran dikembalikan, mereka akan melewati serangkaian proses seleksi yang ketat, termasuk uji kelayakan dan kepatutan. Namun, semangat dan tekad Bowo Timumun serta timnya tidak goyah, karena mereka siap untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Buol.

Advertisement

Advertisement
Via
Waktu
Sumber
Suara Utara

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button