Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
HiburanLifestyle

Britney Spears Berbagi Kekaguman pada Para Wanita Inspiratif di Instagram

Advertisement

Britney Spears baru-baru ini membagikan penghargaannya terhadap beberapa wanita inspiratif melalui Instagram Stories-nya pada hari Selasa, 15 Oktober. Di usianya yang ke-42, Spears tak ragu mengungkapkan kekagumannya terhadap beberapa figur wanita yang ia anggap sebagai panutan dan mengilhaminya.

Dalam serangkaian cerita di Instagram, Spears mengaku memiliki kekaguman besar pada Pamela Anderson, yang ia gambarkan sebagai “kekasih klasik yang tampak sangat manis.” Selain itu, ia juga berbicara tentang pertemuan singkatnya dengan Natalie Portman di New York, yang kebetulan saat itu sedang berjalan dengan anjingnya dan memakai kemeja yang sama dengan Spears. “Saya merasa dia adalah orang paling keren yang pernah saya temui,” ujar Spears.

Advertisement

Spears juga tidak lupa memberikan pujian kepada Camila Cabello, menggambarkannya sebagai seseorang yang sangat cantik dan selalu berhasil membuatnya tertawa. “Kepribadiannya yang manis dan kooky membuat saya berpikir bahwa menjadi konyol itu sehat,” tambahnya, seraya mengungkapkan keinginannya untuk lebih sering bersikap konyol seperti Cabello.

Dalam Stories-nya itu, Spears juga memuji kecantikan Kendall Jenner dengan pertanyaan retoris, “Apakah normal menjadi cantik seperti itu ???” Di akhir ceritanya, ia memberikan pengakuan khusus kepada dua temannya yang “secara harfiah cantik,” Selena Gomez dan Drew Barrymore. Kedua teman tersebut hadir di pernikahan Spears dengan Sam Ashgari pada tahun 2022, di mana mereka dan Madonna bersama-sama menyanyikan lagu “Vogue” di lantai dansa.

Advertisement

Lebih jauh, Spears berbicara tentang evolusi persahabatannya sejak masa muda. “Mari kita bicara tentang bagaimana teman sejati tumbuh bersama Anda, seringkali menyelesaikan kalimat satu sama lain dan memiliki gerakan yang serupa karena selalu bersama,” tulisnya. Spears merenungkan bagaimana kehidupan sering kali membawa perubahan, dengan banyak teman yang berakhir hidup terpisah karena berbagai alasan.

Spears merasa bahwa, meskipun dia sesekali bertemu dengan teman-temannya, itu tidak seperti saat mereka masih lebih muda. Dia menyimpulkan cerita itu dengan mencatat bahwa, meskipun sedang sibuk menulis novel dan belajar tentang dirinya sendiri, dia sangat merindukan momen-momen konyol bersama para sahabatnya.

Spears, yang terkenal dengan momen fesyen dan musikalnya, terus menjadi inspirasi bagi banyak orang. Baru-baru ini, Brittany Mahomes terlihat mengenakan busana yang mengingatkan pada Spears di video musik “Oops!…I Did It Again,” dan pada MTV VMAs 2024, Sabrina Carpenter dan Megan Thee Stallion memberi penghormatan kepada Spears dengan rekreasi beberapa penampilan ikoniknya.

Advertisement

Advertisement

Yuni Supit

Ibu Rumah Tangga yang hoby Travel dan Memasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button