Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Carlos Sainz Jr. Absen dari Grand Prix Saudi karena Masalah Kesehata

Advertisement

Hari Jumat yang dinanti-nantikan ternyata menjadi sebuah kejutan ketika Sainz Jr. didiagnosis menderita radang usus buntu. Ferrari dengan cepat bergerak, memberikan kesempatan luar biasa kepada Oliver Bearman, yang baru berusia 18 tahun, untuk membuat debut gemilangnya di arena Formula 1 hanya beberapa jam sebelum sesi kualifikasi dimulai.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Ferrari mengonfirmasi bahwa Sainz Jr. membutuhkan operasi mendesak untuk mengatasi masalah kesehatannya.

Advertisement

Di tengah ketegangan yang melanda tim, Oliver Bearman, pembalap cadangan asal Inggris yang biasanya memperkuat tim di Formula 2, dengan penuh semangat diangkat untuk menggantikan posisi Sainz Jr. sepanjang akhir pekan balapan, dimulai dari sesi latihan bebas ketiga pada hari Jumat.

Kehadiran Sainz Jr. dalam sesi latihan pada hari Kamis seolah menjadi pertanda buruk, dengan keluhan kesehatannya yang mulai dirasakan. Namun, semangat dan persiapan Bearman diharapkan mampu memberikan keceriaan dan hasil yang memuaskan bagi tim Ferrari di balapan yang akan digelar pada hari Sabtu.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button