Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Cedera Ronaldo Membayangi Pertemuan Mega dengan Messi: Puncak Tur Pra-musim Miami Terancam

Advertisement

Waktu.news | Cristiano Ronaldo akan melewatkan pertemuan yang dinanti-nantikan dengan Lionel Messi karena cedera, ungkap pelatih Al-Nassr, Luis Castro, pada hari Rabu.

Ronaldo saat ini tengah pulih dari cedera betis yang dilaporkan, dan sayangnya, dia tidak akan siap beraksi dalam pertandingan pameran antara Al-Nassr dan Inter Miami di Riyadh pada hari Kamis.

Advertisement

Dalam konferensi persnya, Castro menyampaikan, “Cristiano berada di tahap akhir proses pemulihannya sebelum bergabung kembali dengan tim. Kami berharap dalam beberapa hari ke depan, dia akan mulai berlatih bersama tim. Jadi, tentu saja, ini berarti dia akan absen dalam pertandingan melawan Inter Miami.”

Messi dan Ronaldo, yang dulunya rival abadi di Spanyol – membela Barcelona dan Real Madrid masing-masing – telah memenangkan 13 dari 15 Penghargaan Ballon d’Or terakhir untuk pemain terbaik dunia.

Advertisement

Pertemuan terbaru dari rivalitas itu seharusnya menjadi sorotan dalam tur pra-musim Miami, yang mencakup dua pertandingan di Arab Saudi. Namun, semuanya menjadi simpang siur ketika Ronaldo mengalami cedera, memaksa Al-Nassr untuk menunda dua pertandingan pameran di Tiongkok bulan ini. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button