Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Chelsea Berani Pecahkan Rekor Transfer untuk Rebut Victor Osimhen dari Arsenal!

Advertisement

Waktu.news | Chelsea tengah mempersiapkan “gebrakan finansial” dengan bersedia membayar biaya transfer rekor klub sebesar Rp2,224 miliar untuk merekrut penyerang incaran Arsenal, Victor Osimhen. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport melalui Football Italia, The Blues bersedia memecahkan rekor transfer mereka demi merayu Victor Osimhen. Klub ini tengah berambisi mendatangkan penyerang bintang pada musim panas, dan mereka sepertinya akan membuat gebrakan dengan mengejar tanda tangan sang as Napoli. Klub Inggris ini siap memicu klausul pelepasan sang pemain senilai Rp2,224 miliar.

Wawancara terbaru Osimhen dengan CBS memang membuatnya menjadi perbincangan hangat, seolah-olah dia telah memiliki rencana yang jelas untuk langkah berikutnya. Penyerang asal Nigeria berusia 25 tahun ini sepertinya telah membuat keputusan penting terkait masa depannya. Dia tampak siap berpisah dengan klub Italia dan bermimpi untuk mengukir prestasi di Liga Premier bersama The Blues.

Advertisement

Perjalanan Osimhen sejak bergabung dengan Napoli pada musim panas 2020 terbilang gemilang. Kini, dia dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia, dan kontribusinya khususnya terlihat saat membantu raksasa Italia tersebut mengakhiri penantian tiga dekade untuk gelar juara liga.

Meskipun masa depan Osimhen menjadi topik hangat sepanjang musim panas, dia akhirnya memilih bertahan. Pemain 25 tahun ini menandatangani kontrak baru pada akhir tahun lalu dan memperpanjang masa baktinya hingga 2026. Namun, pemain dan agennya memastikan terdapat klausul pelepasan dalam kontrak, sebagai langkah strategis untuk memastikan kepindahannya ke Liga Premier pada musim panas mendatang.

Advertisement

Klausul pelepasan sang pemain mencapai Rp2,224 miliar, dan Chelsea tampaknya siap memicunya. Meski The Blues sempat kesulitan mencetak gol dalam beberapa pertandingan, namun mereka percaya bahwa kepindahan penyerang kelas dunia akan membantu mereka mencapai level berikutnya. Meski Chelsea berusaha keras dan Osimhen bermimpi mengenakan seragam klub London tersebut, Arsenal juga tak ingin ketinggalan untuk mendapatkan jasanya.

The Gunners sendiri belum menunjukkan performa yang memuaskan di lini serang. Manajer Mikel Arteta merasa perlu mendatangkan penyerang baru pada musim panas ini. Namun, mereka mungkin akan menghadapi kendala finansial yang tidak sebanding dengan kekuatan keuangan Chelsea pada tahap ini.

Wawancara Osimhen mungkin membuat Napoli terkejut, namun sepertinya hal tersebut telah menggerakkan langkah-langkah menuju kepindahannya pada musim panas nanti. Dengan Chelsea siap memicu klausul pelepasan dan menawarkan kontrak yang menggiurkan, akan menarik untuk melihat apakah mereka berhasil merekrut salah satu penyerang terbaik di dunia ini.(red)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button