Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Chelsea Vs Liverpool: Duel Seru Rebutan Bintang Muda Goncalo Inacio!

Advertisement

Waktu.news | Goncalo Inacio, bintang muda Sporting CP yang berbakat, tengah menjadi pusat perhatian klub-klub Liga Premier. Kabarnya, Chelsea dan Liverpool saling berkompetisi untuk merekrutnya dengan mengeluarkan dana sebesar €50 juta! atau setara dengan setara dengan 750 miliar rupiah, Siapa yang akan memenangkan perlombaan ini?

Tawaran fantastis dari Chelsea membuat calon bek tengah berusia 21 tahun ini semakin menggoda. Namun, pertanyaan pun muncul: Mengapa Chelsea menginginkannya? Pasalnya, tim asuhan Thomas Tuchel ini sudah memiliki dua pemain muda potensial di posisi serupa.

Advertisement

Di sisi lain, Liverpool yang awalnya juga berminat pada Inacio, kini lebih fokus merombak lini tengah mereka. Jurgen Klopp tampaknya ingin menyeimbangkan skuad dengan mendatangkan bek tengah yang berposisi kaki kiri. Ingin tahu apakah Liverpool akan menggeser perhatiannya pada Inacio?

Kabar transfer Inacio ke Liga Premier memang sempat hangat, namun beberapa klub Inggris tampaknya sedang sibuk dengan prioritas lain. Tidak heran, karena kehadiran bek tengah kidal tengah menjadi incaran banyak tim.

Advertisement

Bukan hanya Chelsea dan Liverpool, bahkan Manchester United pun terlihat mencari seorang bek dengan karakteristik serupa. Sementara itu, rival sekota Chelsea, Manchester City, punya keleluasaan finansial untuk mengejar Josko Gvardiol dan mereka tengah bersiap menyepakati kesepakatan dengan RB Leipzig.

Kembali ke Chelsea, meskipun tautan dengan Inacio cukup kuat, beberapa pertanyaan tetap mengemuka. Apakah mereka benar-benar membutuhkan bek tengah kidal saat ini? Pasalnya, selain dua pemain muda, mereka juga baru saja menyetujui transfer Axel Disasi dengan biaya €45 juta.

Kekhawatiran lain adalah absennya Chelsea dari ajang kompetisi Eropa musim depan. Hal ini dapat membatasi waktu bermain bagi pemain yang sudah ada di skuad, termasuk bek tengah potensial seperti Colwill dan Cucurella.

Meski kabarnya Chelsea bersedia membayar 750 miliar rupiah, tampaknya sulit untuk melihat langkah konkret dari klub London tersebut dalam waktu dekat. Kecuali, tentu saja, ada perubahan situasi yang melibatkan pemain lain seperti Colwill.

Advertisement

Kini, kita nantikan perkembangan selanjutnya. Apakah Chelsea akan benar-benar mengamankan tanda tangan Goncalo Inacio ataukah Liverpool akan memberikan kejutan dengan melangkah maju dalam perburuan pemain muda berbakat ini? Tetap simak informasi terkini dari dunia sepak bola yang penuh sensasi!

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button