Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Cristiano Ronaldo Menyulap Lapangan saat Al Nassr Menyapu Bersih Al Akhdoud

Advertisement

Waktu.news | Cristiano Ronaldo menjadi pendorong utama dalam kemenangan gemilang Al-Nassr, memperkecil jarak antara mereka dan pemuncak klasemen, Al-Hilal.

Ksatria Najd berhasil mengalahkan Al Akhdoud dengan skor 3-0, berkat brace ajaib dari Ronaldo dan gol pertama musim dari Sami Al Naji.

Advertisement

Laga dimulai dengan dominasi Al-Nassr, di mana penyerang asal Brasil, Anderson Talisca, dan Ronaldo terus-menerus menguji pertahanan tamu.

Namun, tak disangka, Al Naji yang hanya membuat penampilan ketujuhnya, akhirnya memecah kebuntuan. Golnya, lahir dari urutan umpan brilian, menjadi penyelesaian yang memukau bagi para penonton di kandang.

Advertisement

Meski tuan rumah berusaha untuk memperbesar keunggulan, pertahanan tangguh Al Akhdoud membuat pertandingan menjadi imbang hingga turun minum. Manajer Al-Nassr, Luis Castro, mengubah dinamika tim dengan melakukan pergantian pemain sepuluh menit setelah babak kedua dimulai.

Pertunjukan Ronaldo Meskipun Al-Nassr menghadapi kesulitan, Ronaldo bangkit dalam 15 menit terakhir. Awalnya ditahan gol karena offside, dia kemudian menggandakan keunggulan dengan tendangan luar biasa dari sudut yang sulit.

Ia kemudian memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan, mengamankan kemenangan timnya dengan tendangan kencang dari jarak hampir 30 yard.

Dengan kemenangan ini, Al-Nassr semakin mendekati Al-Hilal, hanya terpaut satu poin, meskipun sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Advertisement

Aksi selanjutnya bagi Ronaldo dan rekan-rekannya adalah menghadapi klub Iran, Persepolis, dalam pertandingan Liga Champions AFC pada hari Senin, 27 November.

Perdebatan Pemain Al Akhdoud terkait Penalti Dalam pertandingan yang sama, momen tegang muncul saat Al Fatil diduga melakukan handball di kotak penalti. Meskipun awalnya ditolak wasit, insiden itu akhirnya diperiksa melalui VAR, seperti dilaporkan Sports Brief.

Saat jeda tegang ini, para pemain Al Akhdoud memperdebatkan siapa yang akan mengambil penalti yang mungkin ada.

Namun, hasil tinjauan menunjukkan adanya offside, dengan mengejutkan membatalkan peluang penalti dan memicu kelegaan di antara penonton di kandang. (red)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button