Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Dapat Nomor Urut 1, Oskar-Argo Optimis Menang di Pilkada Boltim

Advertisement

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo dan Argo Vinsensius Sumaiku (Oskar-Argo), mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim 2024.

Nomor urut tersebut didapatkan melalui proses pengundian yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim di lantai 3 Kantor Bupati Boltim, Selasa (23/9/2024) sore.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Oskar Manoppo menekankan pentingnya menjaga persaudaraan dan kerukunan selama masa Pilkada. Ia mengingatkan agar kompetisi politik tidak merusak hubungan sosial dan kekeluargaan yang telah lama terjalin.

“Tadi jam 10 (pagi) saya dan pak Sachrul hadir sama-sama di deklarasi Pilkada damai di Polres Boltim. Pilkada bukanlah segala-galanya, jangan kita korbankan kekeluargaan, kerukunan, silaturrahim di atas segala-galanya,” ujar Oskar Manoppo.

Advertisement

Lebih lanjut, Oskar menyatakan bahwa mereka akan berusaha dan berupaya sebaik mungkin dalam Pilkada tahun ini. Soal hasil, kata dia, sepenuhnya merupakan kehendak Tuhan. “Siapapun yang nanti terpilih, itu adalah kehendak Allah. Segala usaha dan upaya yang kita lakukan, kita serahkan sepenuhnya kepada-Nya,” tambah Oskar.

Senada dengan hal tersebut, Argo Vinsensius Sumaiku juga menambahkan bahwa keikutsertaan mereka dalam Pilkada Boltim adalah hasil dari campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya dan pak oskar berjalan sejauh ini, alhamdulillah puji tuhan, bukan karena kekuatan saya dan pak Oskar, bukan karena kemampuan saya dan pak Oskar, tetapi saya yakin dan percaya ini semua campur tangan dari tuhan yang maha kuasa,” tambahnya. (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button