Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Desa Loyow Bergemuru, Sorakan “Oskar Argo Menang!” Menggema

Advertisement

Desa Loyow di kecamatan Nuangan, Kabuoaten Bolaang Mongondow Timur mendadak ramai pada Rabu malam (19/6/2024). Teriakan “Oskar-Argo mengang” menggema di udara, membangkitkan semangat dan antusiasme warga setempat. Ternyata, seruan itu berasal dari Sabri Mamonto, salah satu warga yang sedang mengikuti acara pembentukan relawan pemenangan desa untuk pasangan calon kepala daerah, Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku.

Sorakan Sabri tidak hanya berhenti di situ. Seluruh warga Loyow langsung menyambut teriakan tersebut dengan meriah. Mereka semua tampak penuh harapan dan optimisme terhadap pasangan ini dapat membawa perubahan bagi Boltim.

Advertisement

Menurut Sabri, pasangan Oskar-Argo adalah pilihan yang tepat dan layak untuk memimpin Boltim. Ia yakin bahwa masyarakat Loyow akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Oskar dan Argo pada Pilkada 2024, 27 November mendatang.

“Kita doakan, dan kita perjuangkan agar Oskar dan Argo dapat mewujudkan harapan masyarakat Bolaang Mongondow Timur,” ujar Sabri kepada wartawan usai acara.

Advertisement

Hal senada juga diucapkan oleh salah satu tokoh masyarakat desa Loyow, Muslim Bumulo. Menurutnya, Oskar dan Argo adalah dua sosok figur yang merakyat. Ia berharap Oskar Argo mampu menjawab aspirasi warga dan membawa Boltim menuju masa depan yang lebih baik.

“Pak Oskar dan pak Argo sudah tertanam di hati saya. Mudah-mudahan mimpi kita semua, harapan kita semua akan kesejahteraan masyarakat akan terwujud,” ucapnya.

Acara pembentukan relawan tim pemenangan Oskar Argo di desa Loyow ini dihadiri langsung oleh Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku. Selain itu, hadir pula Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Boltim. (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button