Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Dialog Kebijakan: Yulius Selvanus Komaling dan Gubernur Olly Bahas Masa Depan Sulut

Advertisement

Pada Senin, 22 Juli 2024, Yulius Selvanus Komaling (YSK) melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Sulawesi Utara yang terletak di Jalan 17 Agustus, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea. Kunjungan ini merupakan silaturahmi resmi pasca pelantikannya sebagai Ketua Gerindra Sulut, di mana ia bertemu dengan Gubernur Olly Dondokambey.

Dalam pertemuan tersebut, YSK menjelaskan kepada media bahwa tujuan kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Olly, yang juga berperan sebagai pembina politik. “Saya baru saja dilantik menjadi Ketua DPD Gerindra Sulut, dan Pak Olly adalah pembina politik kami,” kata YSK.

Advertisement

YSK juga membahas berbagai kebijakan dan tindakan yang telah dilakukan oleh Gubernur Olly Dondokambey dalam mengelola pemerintahan di Sulut. Menurut YSK, Olly telah menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab, mengukuhkan posisi Sulut sebagai pintu gerbang ke Ibu Kota Negara baru (IKN).

“Kinerja Pak Olly di Sulut sangat memadai, mengingat posisi Sulut sebagai pintu gerbang IKN, semua yang telah dilakukannya sangat mendukung kemajuan daerah ini,” ungkap YSK.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button