Berita Bolsel

Direktur RSUD Bolsel dr Sri Pakaya: Nakes dan Pendukung Faskes Vaksinasi Dosis Tahap Awal Done

Waktu.news | Para tenaga kesehatan (Nakes) dan pendukung fasilitas kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah selesai melaksanakan vaksinasi Dosis tahap awal.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Direktur RSUD Bolsel dr Sri Pakaya, Kamis 18 februari 2021 diruang kerjanya.

“Seluruh nakes dan pendukung fasilitas kesehatan yang berada di lingkungan RSUD Bolsel, sudah di laksanakan vaksinasi sejak dari tanggal 5 sampai dengan 16 Februari,” jelasnya.

Di RSUD, Lanjut Sri Pakaya ada sebanyak 133 orang melakukan registrasi untuk vaksinasi dan 101 orang dapat diberikan vaksin sedangkan 32 orang tidak dapat diberikan karena penyakit bawaan.

“Sebanyak 32 orang tersebut tidak di dapatkan dilakukan vaksinasi karena saat proses pemeriksaan kesehatan memiliki penyakit bawaan,” tuturnya.

Direktur RSUD Bolsel ini juga mengatakan, sampai dengan saat ini tidak ada keluhan seuasai dilakukan vaksinasi.

“Untuk vaksinasi Dosis tahap kedua akan dilakukan setelah 14 hari kemudian,” katanya.

dr Sri Pakaya berharap, dengan dilakukannya penanganan vaksinasi terhadap Nakes dan pendukung fasilitas kesehatan di RSUD Bolsel ini, bisa menghindarkan mereka dari serangan virus Covid-19.(**)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button