Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
HiburanLifestyle

Duet Maut di Paris: Celine Dion dan Lady Gaga Siap Meriahkan Pembukaan Olimpiade 2024

Advertisement

Boroko, 26 Juli 2024 | Dalam sebuah momen yang sangat dinanti, Celine Dion dan Lady Gaga akan mengguncang panggung upacara pembukaan Olimpiade 2024 di Paris dengan duet spektakuler mereka. Kedua diva musik global tersebut dijadwalkan untuk membawakan “La Vie en Rose”, sebuah klasik legendaris dari Edith Piaf, pada Jumat malam ini.

Celine Dion, yang terkenal dengan lagu ikonik “My Heart Will Go On”, telah tiba di Prancis sejak Senin lalu. Penampilan ini menandai kembalinya Dion ke panggung besar setelah ia didiagnosa dengan Stiff Person Syndrome pada Desember 2022. Di sisi lain, Lady Gaga juga menunjukkan kegembiraannya melalui sebuah video yang ia unggah di media sosial, di mana ia terlihat melambaikan tangan kepada penggemarnya dari dalam mobil.

Advertisement

Presiden Prancis, Emmanuel Macron, menyatakan kegembiraannya atas partisipasi kedua bintang tersebut. Dalam wawancara dengan The Guardian, Macron mengungkapkan, “Saya akan sangat senang jika mereka bisa tampil pada upacara pembukaan ini.”

Upacara yang akan diadakan di tepi Sungai Seine dengan Menara Eiffel sebagai latar belakang, dijadwalkan dimulai pukul 19.30 waktu setempat, atau 00.30 WIB dini hari Sabtu. Untuk menjamin keamanan acara, pemerintah Prancis telah menyiapkan pengamanan ekstra ketat, dengan penempatan 45 ribu anggota kepolisian, 10 ribu tentara, dan 2 ribu petugas keamanan swasta.

Advertisement

Dalam defile upacara pembukaan, Indonesia juga tidak ketinggalan. Kontingen dari Indonesia, yang berjumlah 14 atlet dan ofisial, akan berpartisipasi dengan mengenakan desain khusus dari Didit Hediprasetyo, putra dari Prabowo Subianto. Tim Indonesia akan diwakili oleh beberapa nama terkemuka seperti Chef de Mission Anindya Bakrie, atlet judo Maryam March Maharani, pembalap sepeda Bernard Bernjamin van Aert, serta dua atlet renang, Azzahra Permatahani dan Joe Aditya.

Advertisement

Yuni Supit

Ibu Rumah Tangga yang hoby Travel dan Memasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button